---flashback ke kehidupan Qyra sebelumnya---
Beberapa tahun yang lalu jauh sebelum Qyra bergabung bersama Knight Sea, Qyra tinggal di suatu desa yang bernama Luminara VillageQyra hidup damai bersama seluruh keluarganya dan juga bersama teman temannya, warga Luminara sendiri sangat terkenal dengan Sihir Elemen yang di miliki oleh penduduknya, salah satunya adalah Qyra si pengguna elemen Air...
Qyra sendiri mempunyai seorang kakak perempuan bernama Qenna, Qyra sangat mengagumi kakanya ini, sehingga apapun yang di lakukan oleh kakanya, Qyra dengan cepat ingin mencontohnya juga, Qyra selalu menjadikan Qenna sebagai panutannya.
Tanpa sepengetahuan Qyra, Qenna membuat sekelompok grup yang mana grup itu berisikan beberapa kelompok wanita yang membela kebenaran di desanya, namun kelompok itu tidak membantu secara terang terangan melainkan mereka hanya membantu dalam bayang bayang saja, sehingga mereka juga tidak terlalu mencolok karena memang tujuan Qenna membuat kelompok itu hanyalah untuk membantu warga yang sedang berada dalam kesulitan dan tidak berharap balasan!
Tak lama dari itu Qyra menyadari bahwa kakanya ini membuat suatu kelompok penyelamat di desanya, dengan cepat Qyra pun bertanya kepada kakanya...
Qyra : "Aku melihat kaka sedang meyelamatkan warga dari serangan Monster Hutan kemarin sore bersama teman teman kaka!"
Qenna : "Haaa, tidaak.. tidak ada, kaka hanya bekerja di pasar menjual ikan seperti yang kau tahu kan"
Qyra : "Tidak mungkin aku salah melihatnya ka, aku melihat kaka disana menggunakan sihir Api yang luar biasa!!!!"
Qenna : "Sudahlah Qyra lupakan saja itu bukan aku, mungkin kau salah liat, yasuda aku ingin pergi mencari bahan bahan untuk kita makan malam"
Qyra yang masih di penuhi rasa penasaran itupun tidak tinggal diam, dia masih ingin mencari tahu kebenaran dari kakanya..
Di kota Luminara sendiri tidak begitu banyak warganya yang memiliki kemampuan luar biasa, beberapa warganya juga hanya dapat menggunakan sihir elemen biasa saja untuk membantunya dalam bekerja bukan untuk bertarung.
Dan beberapa warga yang memiliki kekuatan luar biasa pun selalu mendapat banyak sanjungan disana, hal ini bisa saja menjadi faktor keturunan ataupun karena sering berlatih..
Hal inilah yang di sangat di hindari oleh Qenna, dia tidak suka mendapat banyak sanjungan dan perhatian dari masyarakat sehingga dia selalu membantu warganya secara diam diam dan tidak ingin terlihat begitu mencolok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid Dungeon
FantasyMenceritakan tentang petualangan seorang Manusia bernama Aron yang di buang oleh kedua orang tuanya dan di rawat oleh Bangsa Werewolf, tetapi suatu ketika desanya di serang oleh penyihir yang membuat seluruh desanya mati, Aron yang selamat pada saat...