Kedatangan Parlemen Sihir Kerajaan yang turun ke kota kini membuahkan hasil, mereka mempunyai jawaban dari setiap pertanyaan yang akan ditanyakan.
Mereka menjelaskan bahwa memang benar semua orang yg di rasuki itu berada di bawah pengaruh sihir hitam dan sihir itu sudah memasuki seluruh Kota Opricus Forest. Sihir tersebut akan mencari orang-orang yang memiliki tekat kuat yang akan tujuh dosa besar mematikan.
***Np : Pride (kesombongan), Greed (ketamakan), Envy (iri hati), Wrath (kemarahan), Lust (hawa nafsu), Gluttony (kerakusan), dan Sloth (kemalasan)
Dan mereka juga menjelaskan yang di alami oleh pedagang itu ialah Wrath, dan yg di alami Clever ialah Envy, sedangkan untuk robot pembersih adalah Gluttony.
Semua orang di kota itu jika memiliki tekat yang kuat akan tujuh dosa mematikan itu akan terlahap oleh sihir asap hitam. Oleh sebab itu mereka pun mencoba memberitahu seluruh penghuni Opricus Forest untuk tetap tenang dan tidak gegabah.
Parlemen sihir itu melihat Aron yang sedang menggunakan Necklace of Soul, kemudian menanyakan kepada Aron. "Apakah kamu sudah pernah menggunakan kekuatan kalung ini?"
Aron pun menjawab, "aku tidak tahu pasti , tetapi yang jelas beberapa waktu lalu kalung ini bersinar dan mulai memberiku kekuatan yang cukup besar."
Mereka pun memberitahu Aron terkait Necklace Of Soul bahwasanya kalung tersebut jika bereaksi dengan sendirinya itu berarti pemiliknya sedang dalam bahaya dan dapat memberikan kekuatan yang luar biasa, tetapi hal itu tidaklah gratis, kalung itu akan menyerap beberapa memori ingatan yang akan membuat si pemiliknya melupakan sesuatu.
Tetapi jika si pemilik menggunakannya dengan sadar saat diaktifkannya dia tidak akan menyerap ingatan.
Zinx : "Apa kamu seperti pernah melupakan sesuatu kejadian?"
Aron : "Aku tidak tahu aku seperti memiliki ingatan tentang asap hitam ini tetapi aku lupa."
Zinx : "Cukup sulit jika kamu ingin mengembalikannya, ingatan itu akan muncul dengan sendirinya ketika kamu berhasil mendapat kendali penuh atas kalung itu."
Setelah mereka berbincang cukup lama terdengar suara Jt dari atas langit yang datang menuju mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid Dungeon
FantasyMenceritakan tentang petualangan seorang Manusia bernama Aron yang di buang oleh kedua orang tuanya dan di rawat oleh Bangsa Werewolf, tetapi suatu ketika desanya di serang oleh penyihir yang membuat seluruh desanya mati, Aron yang selamat pada saat...