Pertandingan antara Qyra, Eliot, dan Poxen pun segera berlangsung....
Qyra : "Ayo kita selesaikan ini!!"
Pertandingan pun dimulai
Eliot dengan cepat mulai menyerang Poxen, dan satu serangan dari Eliot itupun benar benar membuat Poxen terlempar keluar arena....
MC : "Waah sungguh pertarungan yang sangat cepat dari Eliot, ia mendapatkan 200Point dan di tambahkan dengan Point yang ia miliki jadi Eliot memiliki 400Point"
Qyra : "Hei ada apa dengannya itu hanyalah serangan biasa mengapa ia bisa kalah semudah itu????"
Jt : "Hei MC!!! itu curang apa apaan itu?"
Aron : "Aku rasa mereka bekerja sama untuk melakukan ini"
Jt : "Qyra cepat serang dia"
Qyra yang menyadari ada sesuatu yang aneh disini pun mulai berhati hati dalam bertindak, Qyra dan Eliot mulai saling menatap satu sama lain...
Qyra : "Ayo sini maju serang aku tukang listrik"
Saat itu Eliot hanya berdiam saja dan karena tidak ada pergerakan dari Eliot Qyra yang sudah tidak sabaran mulai menyerang lebih dulu
Qyra mulai melancarkan serangan Water Blade miliknya yang mana saat Qyra menggunakannya ia dapat dengan cepat bergerak dan juga melancarkan serangan jarak jauh ke arah lawannya dengan Air yang memiliki kecepatan tinggi yang mampu menebang pohon dengan sekali tebas..
Semua serangan berhasil dilancarkan Qyra namun Eliot berhasil menghindar dari semua serangan itu, tak lama kemudian Eliot mulai terkena beberapa serangan tersebut dan ia kehilangan 50Point, Qyra masih belum bisa merasakan adanya serangan yang akan dilancarkan oleh Eliot...
Qyra : "Mengapa ia tidak menyerang balik? ada apa dengannya.. Apakah dia menahan dirinya??"
Seraphine : "Qyra benar benar tidak memberikan celah untuk Eliot"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid Dungeon
FantasyMenceritakan tentang petualangan seorang Manusia bernama Aron yang di buang oleh kedua orang tuanya dan di rawat oleh Bangsa Werewolf, tetapi suatu ketika desanya di serang oleh penyihir yang membuat seluruh desanya mati, Aron yang selamat pada saat...