Kondisi yang cukup kacau di Opricus Forest membuat sebagian warganya mulai mengungsi dan bersembunyi dari kegaduhan kota
Aron Jt dan Zinx pun akhirnya mulai bertemu dengan yang lain, begitu juga dengan Vendish Murphy dan juga Anna
Loey : "Annaaaa"
Anna : "Loey apa kamu baik baik saja?"
Loey : "Tentu saja Anna"
Tiffany : "Iiiituu.. Guru Percy..?" ucapnya dengan kaget
Loey : "Guruuuu.. maafkan kami guru, kami berjanji tidak akan melakukannya lagi"
Loey pun mulai mengembalikan Buku Sihir milik gurunya yang ia curi kemarin
Percy : "Sebenarnya saya menyadari bahwa kalian memiliki tujuan lain saat itu dan saya juga tahu kalau kamu mencuri Buku Sihir saya, Saya hanya ingin melihat untuk apa buku itu kalian gunakan, tapi ternyata sebelum saya mengetahuinya saya malah di rasuki oleh Aura Hitam"
Tiffany : "Kami minta maaf guru, kami hanya mau membantu teman kami yang tersegel di bawah tanah"
Percy : "Saya sudah sangat senang melihat kalian mulai peduli dengan orang lain"
Aron : "Vendishhh ada apa denganmu, sayapmu terlihat begitu hancur"
Vendish : "Tidak apa apa Aron ini adalah hasil dari pertarungan kami dengan Percy"
Murphy : "Teyoo bagaimana dengan lukamu?"
Teyo : "Aku sudah sembuh komandan"
Clever : "Bagaimana denganmu Komandan?"
Murphy : "Aku baik, Apa yang terjadi dengan Qyra mengapa dia terbaring disana?"
Seraphine : "Dia baru saja mengeluarkan Dragon Water miliknya Ayah... Oiya ayah tadi aku berhasil menggunakan Mermaid Dimension yang ibu ajarkan kepadaku loh!!"
Murphy : "Wah itu hebat sekali anakku, nanti kamu harus menunujukannya kepada ayah"
Saat itu juga Zinx yang sudah berada di sana pun mulai menghilangkan semua pengaruh Aura Hitan kepada seluruh temannya yang terkena sihir itu
Zinx : "Kita perlu mencari King Nature sekarang!"
Gilbert : "Kamu benar, hanya beliau lah yang bisa menyelamatkan kota ini"
Percy : "Tapi aku rasa dia masih belum kembali bersama para Guardian"
tiba tiba dari kajauhan terlihat Milla sedang berlari menghampiri Zinx dan berkata
Milla : "Ah syukurlah kalian semua selamat"
Zinx : "Milla dari mana saja kau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid Dungeon
FantasyMenceritakan tentang petualangan seorang Manusia bernama Aron yang di buang oleh kedua orang tuanya dan di rawat oleh Bangsa Werewolf, tetapi suatu ketika desanya di serang oleh penyihir yang membuat seluruh desanya mati, Aron yang selamat pada saat...