Bab 5 ungkapan cinta

70 3 0
                                    

Siang itu di sekolahan kantin mahes sedang makan bersama teman teman nya. Di liat nya Arumi juga makan bersama teman teman nya.

"Tumben Lo gak ganggu si Arumi,"

"Males ja ngebully orang bentar lagi kita lulus. Gue enggak mau nambah dosa."

Di liat nya seorang pria mendekati Arumi dan menyarahkan sebuah bunga. Arumi menerima nya.
"Terimakasih."ucap Arumi

"Lo mau kemana hes,"tanya Mahes

"Pulang ," ucap nya sewot.

"Lo cemburu,"

"Ama siapa,"

"Arumi," ucap Gibran

Mahes tertawa "gue cemburu Ama si Arumi??? Lo ngelantur,"

"Syukur lah kalau Lo enggak suka Ama Arumi." Ucap Gibran

"Memang nya kenapa."

"Karna gue suka Ama Arumi," ucap Gibran membuat mahes terkejut. Daripada sakit hati ia lebih ke arah terkejut. Hanya orang tidak waras yang membiarkan Istri nya pacaran dengan pria lain.

"Gue pergi."

********

Sore menjemput dan ia melihat poja berjalan di samping nya.

"Bukan nya ujian nya berakhir dari tadi ya,"

"Iya nih. Gue nungguin pacar gue,"

"Wah kak poja perhatian sekali ya,"

"Enggak juga sih biasa ja,"

"Ngomong ngomong kak puja kenapa lebih suka pacar yang lebih muda," tanya Arumi heran. Karna pacar dari puja masih kelas 1 SMA

"Enggak ada alasan untuk menyukai seorang,"lalu setelah itu poja pergi.

"Sungguh kasian Kak mahes. Banyak di cintai orang tapi malah jatuh cinta pada orang yang tak melihat nya sama sekali. Ternyata benar cinta itu buta ."

****
Suara ponsel berdering dan Arumi mengangkat nya.

"Apa,"

"Gue ada di parkiran ," ucap mahes. Lalu sambungan pun terputus .

"Dasar cowok enggak ada akhlaq ,"

Ia mengenali mobil Mahes dan langsung masuk . "Yang lagi bahagia ya di kasih bunga ama cowok,"

"Memang nya kenapa? Lo cemburu?" Tanya Arumi tertawa.

Mahes menjitak jidat Arumi. "Yang gue cinta itu poja bukan Lo Arumi," ucap Mahes. "Dan sebentar lagi gue berangkat ke Amerika enggak ada waktu buat gue jatuh cinta Ama Lo. Karna setelah gue balik dari Amrik gue bakal--"

"Enggak usah di sebutin gue udah tawu . Nantik kalau Lo ngomong bakal jatuh talak. Gue masih butuh Lo dan orang tua Lo untuk jadi sandaran gue."

"Lo tau Arumi Gibran dia suka Ama Lo,"

"Terus--"

"Gue enggak suka itu. "

"Kenapa,"

"Lo cewek baik baik gue ingin dapet Lo cowok yang baik juga bukan cowok berengsek kayak kita,"

"Makasih mahes,"

"Untuk---"

"Perhatian Lo," ucap Arumi tersenyum.

"Tak masalah lagi pula Lo istri gue ngelakuin lebih dari sekedar perhatian ini juga boleh boleh aja,"

"Maksut Lo," tanya Arumi

"Misal sex," ucap Mahes tertawa.

"Sialan Lo," ucap Arumi memukul mahes dengan tas nya.

"Hati hati gue lagi nyetir,"

"Abis nya Lo," ucap Arumi mencebikkan bibir nya.

"Tapi beneran gue masih penasaran Ama lo.--"

"Maksut nya,"

Mahes menatap Arumi ia menyeringai menatap tubuh Arumi dari atas kebawah membuat Arumi mengerti,

"Tubuh Lo. Gue pengen rasain perawan. Karna cewek yang gue tidurin rata rata bukan perawan,"

"Sialan Lo," ucap Arumi melempar tas nya lagi tapi Mahes kali ini menepis nya.

*****
Sesampai nya di rumah Arumi dan mahes memasuki kamar itu. Semua orang pergi tersisa bik Siti di rumah itu yang membukakan pintu. Arumi membuka hijab nya ia menyalakan AC dan tiduran di shofa.

Mahes terduduk di ranjang dia tak mungkin selamanya tidur dengan Arumi . Ia tergoda dengan wajah cantik dan body Arumi. Ia melihat Arumi yang kelelahan menutup matanya di shofa. Bahkan mahes tak menyangka ia bisa bertahan sejauh ini dengan Arumi. Untung Mahes tak memperkosa gadis berhijab itu. Dengan Arumi membuka hijab nya ia tergoda ingin menyentuh tubuh Arumi. Mahes menggeleng . Ia harus pergi sebelum ia berbuat nekat.

"Mau kemana," tanya Arumi membuka mata terduduk. Arumi tak menyadari kalau satu kancing atas nya terbuka,

" kancing seragammu terbuka. " Ucap Mahes membuka pintu lalu pergi.

"Shit," Untung saja aku ngk di apa apain Ama tuh cowok.

Arumi mengambil baju ganti dan masuk ke kamar mandi.

*******
Dia pergi ke cafe untuk melihat poja yang bekerja disana . Ia tawu puja cerdas. Mengkanya ia dapat biaya siswa di Amerika .

"Hey mahes mau pesan apa,"tanya poja.

"Terserah kau saja karna aku pecinta kopi ,"

"Mahes kenapa tiap sore Lo kemari," ucap poja membawa secangkir kopi moca dan meletakkan nya di depan Mahes

"Ada sebuah rahasia yang perlu Lo tau. Tapi rahasia itu terlalu memalukan untuk di ucapkan karena gue udah tau ending nya akan berakhir seperti apa,"

Mahes meletakkan mawar di sebuah Meja."rahasia itu gue suka Ama Lo . Gue cinta Ama Lo dari 3 tahun lalu,"

Deg

Poja tak menyangka kalau Mahes menyukai nya "itu sebab nya Lo suka ngebully pacar pacar gue,"

"Iya,"

"Lupain aku mahes karna perasaan Lo Sia sia. Gue pacaran bukan karna gue cinta. Tapi karna gue kesepian ja. Dan Lo tak mungkin jadi pelampiasan gue,"

Gue tau akhir nya gue di tolak. Tapi gue enggak akan nyerah karna gue udah daftarkampus yang sama Ama Lo di Amerika,"

"A--- apa?!"

TBC by ismiati wardani


Gmn gmn jgn lupa vote komen save wa baru ku 0881-0361-06076

Karya karsa @ismiatiwardani

Ig .ismia_wardani

Pernikahan balas Budi 30.000
Ratna dan Wisnu 30.000
Rafael dan elena 30.000
Ayahku cinta pertama ku 15.000
Melati 25000
Hati yang terkoyak 40.000
Luka di hati 25.000
Mentari 30.000
Mencintai dalam diam 35.000

Promo 9 judul pdf 100.000
3 judul pdf 60.000

Wa.mia 0881-0361-06076
Wabaru wa lama udh ku hpus
Karya karsa @ismiatiwardani

Jgn lupa follow vote komen
Makasih

Jgn lupa vote komen nya
Cerita lengkap ada di karyakarsa @ismiatiwardani

Pernikahan DiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang