07. Lagi yaa🔞

8.8K 296 4
                                    

Happy Reading^^

Gemini memarkirkan mobilnya dan memasuki rumahnya dengan menggandeng tangan Fourth.

"Tuan sudah pulang?mau bibi masakan apa?" Tanya pembantu yang ada di mansion Gemini.

"Tidak usah bi kita sudah makan di luar tadi" ucap Fourth.

"Baiklah kalo begitu saya permisi dulu ya nyonya Fourth"

Fourth membelalakkan matanya terkejut mendengar pembantu nya itu memanggil nya dengan sebutan Nyonya?

"Bagus bi" ucap Gemini sembari mengacungkan jempol nya.

"Saya permisi dulu tuan"

*
*
Gemini dan Fourth merebahkan tubuhnya setelah mereka mandi tadi.

Gemini tidur di paha Fourth dan Fourth hanya fokus pada ponselnya.

"Fourth... Aku disini" ucap Gemini yang sedari tadi di abaikan oleh fourth.

"Apa gem"

"Kenapa kamu liatin itu terus dari tadi" ucap Gemini mendudukkan dirinya dan bersandar pada sandaran kasur.

"Gem liat deh ini di Twitter kok rame banget pada bilang kamu sama aku pacaran terus mereka liat aku tadi kamu gendong" ucap Fourth.

"Ya emang kamu pacar aku Fourth"

"Ih gem apa sih sejak kapan kita pacaran?"

"Sekarang" ucap Gemini yang menjatuhkan tubuh Fourth menciumi pipi dan leher Fourth membuat Fourth merasa geli.

"Gem udah gelii"

Gemini pun mengakhiri kegiatan nya tadi.

"Fourth.. lagi yaaa" ucap Gemini sembari mendusel kan wajahnya di dada Fourth

"Kan kemaren udah gem"

Percuma saja Fourth bilang begitu karena Gemini akan tetap menerkam nya malam hari ini setelah mencoba sekali Gemini jadi kecanduan 5555+

Gemini menyentuh permukaan bibir Fourth dengan bibirnya melumat nya lembut dan di balas oleh fourth perlahan lumatan itu semakin panas.

Gemini melepaskan ciuman itu dan membuka celananya mengarahkan penis besar miliknya itu ke arah mulut Fourth.

"Buka mulut mu Fourth"

Mulut kecil fourth hanya bisa menampung sebagian penis Gemini.
Gemini dengan cepat memaju mundur kan kepala Fourth.

"Gemhh udah ahhh"

Gemini masih terus menarik kepala Fourth tanpa peduli dengan mulut kecil fourth.

"Ouhh ahh mulut mu hangat babe"

"mmhhh" desah Fourth

Crott

Gemini mengeluarkan sperma nya di dalam mulut Fourth.

"Telan Fourth" ucap Gemini dan mengecup bibir Fourth agar Fourth menelan sperma nya.

"Gem udah ya"

My Babyy ||GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang