Happy Reading^^
Setelah bersiap siap Gemini dan Fourth berjalan menuju garasi mobil.
Gemini terlebih dahulu membukakan pintu mobil untuk Fourth."Silahkan my princess" ucap Gemini dengan tangan yang ia ayunkan ala ala penjaga pintu kerajaan.
"Apasih gem" ucap Fourth dengan pipi nya yang tersipu.
"Lucu banget sih pipi nya blushing" Gemini mencubit gemas pipi Fourth.
Gemini berjalan masuk kedalam mobil nya membiarkan Fourth yang msih tersenyum dan melajukan mobil nya itu dari sana.
Setelah beberapa saat ia pun menghentikan mobilnya di sebuah pusat perbelanjaan.
Gemini menggenggam tangan Fourth ketika mereka berdua telah berada di luar pintu mobil membuat Fourth menoleh ke arah nya."Gemini ayokk buruan" Fourth menarik tangan Gemini karena Gemini yang terus menatap nya.
Sambil berjalan Fourth mengayunkan lengannya membuat Gemini terkekeh melihat tingkah lucu Fourth.
"Gem aku mau ituu" Fourth menunjuk salah satu kedai di mall itu yang menjual Ice cream.
"Mau es krim?" Fourth mengangguk semangat.
"Yaudah ayok"
Fourth yang tak sabar berlari kecil dan menarik narik tangan Gemini.
"Buruan gem"
"Aku mau es krim coklat,kamu mau rasa apa?" Ucap Fourth memesan es krim yang ia mau setelah sampai di kedai tersebut
"Ga usah kamu aja"
Tak lama kemudian es krim itu sudah siap dan Gemini menyodorkan beberapa lembar uang.
"Gem ga mau?" Tanya Fourth sembari menyendoki es krim ke dalam mulutnya.
"Ga buat Fourth aja"
"Gem coba dikit enak kok"
Gemini menarik tangan Fourth yang sedang memegang se sendok es krim
Membawa sendok itu ke dalam mulutnya."Eumm enak" ucap Gemini mendeskripsikan rasa es krim coklat itu.
Setelah selesai dengan es krim nya mereka melanjutkan berjalan mencari barang yang hendak mereka beli.
"Fourth sini" Gemini menarik tangan Fourth agar sejajar dengan patung manekin baju.
"Cocok banget mau beli ga?" Tanya gemini membuat Fourth memutar bola matanya.
"Gem!? Jangan aneh aneh deh"
Fourth meninggalkan Gemini yang sedang menggoda nya bagaimana tidak manekin itu di pasangi oleh baju dinas malam yang biasa orang pakai ketika melakukan hubungan seks.'yang ada gue di gempur semalaman'
Batin Fourth sambil berjalan meninggalkan Gemini.Gemini terkekeh melihat Fourth dan kembali berjalan mengikuti Fourth.
"Gem liat ada boneka Snoopy lucu banget aku mau" Fourth menunjuk salah satu toko gemini mengalihkan pandangannya ke arah yang di tunjukkan Fourth.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Babyy ||GeminiFourth
RandomFourth Nattawat si anak magang itu bagaimana bisa tinggal satu atap dengan bos nya??