05. First kiss 🔞

10.4K 291 4
                                    

Happy Reading^^

"I love you Fourth"ucap Gemini mengungkapkan perasaan nya kepada Fourth,Fourth tersenyum.

"I love you too Gem"ucap Fourth menatap Gemini lekat.

Gemini mendekatkan wajahnya ke wajah Fourth.

Deg deg deg

Detak jantung Fourth saat ini sangat tidak karuan ia dapat merasakan deru nafas Gemini yang menerpa wajahnya.

Gemini memejamkan matanya diikuti Fourth yang memejamkan matanya

Cup

Gemini mencium bibir Fourth tanpa ada nya lumatan dan melepaskan tautan itu kembali,mereka saling menatap satu sama lain.

"You're my first kiss"ucap Gemini tersenyum kepada Fourth.

"You're my first kiss too"ucap Fourth

"Ayok lakuin katanya tadi gemini mau makan Fourth"goda Fourth kepada Gemini sebenernya Fourth tak sepolos itu ketika Gemini bilang ia ingin memakan Fourth ketika di meja makan tadi.

Fourth menarik leher belakang Gemini dan menyentuh kembali permukaan bibir Gemini dengan bibirnya sembari memejamkan matanya menikmati ciuman pertama nya itu.

Gemini membalas ciuman yang di berikan Fourth sembari melumat pelan bibir Fourth dan memiringkan kepalanya agar ia bisa bernafas.
Gemini memeluk erat pinggang Fourth dari samping dan tangan Fourth yang menggelayut di leher Gemini.

Fourth yang tadinya bersandar di kasur perlahan menurunkan badannya menjadi berbaring di kasur
Gemini melepaskan pegangan nya pada pinggang Fourth dan tangannya kini berada di antara kepala Fourth dan menekan kasur agar ia dapat bertumpu dengan Gemini yang berada di atas tubuh Fourth.

Ciuman itu perlahan semakin memanas karena Gemini yang melumat ganas bibir Fourth, menggigit bibir bawah Fourth sebagai akses untuk lidahnya masuk.

"Akh.."desah Fourth karena Gemini menggigit bibir bawahnya.
Lidah Gemini menyusuri ruang gelap mulut Fourth dan lidah mereka yang saling bertautan disana.

Suara cipokan sangat nyaring terdengar di kamar yang berisikan dua orang itu dan Saliva mereka yang telah mengalir di leher mereka.

Gemini melepaskan ciuman itu dengan posisi yang masih sama yaitu Gemini yang berada diatas Fourth dan Fourth yang mengalungkan tangannya di leher Gemini.

Gemini mendekatkan kembali wajahnya ke leher Fourth dan menciumi leher Fourth, menjilat,dan menggigit nya sehingga tampak tanda kepemilikan di leher Fourth.

"Hmmphh"desah Fourth karena Gemini yang menggigit lehernya tangan Fourth yang nakal menekan kepala belakang Gemini untuk memudah kan nya menyusuri leher Fourth.

Gemini membuka kancing piyama Fourth dengan tautan yang belum ia lepas, perlahan lumatan Gemini menurun hingga nipple pink Fourth.

Slrppp

"Ahhh gemhh"desah Fourth ketika Gemini menggigit nipple Fourth hingga meninggalkan bekas merah membuat Gemini semakin gencar menghisap nipple Fourth seperti bayi kelaparan.

My Babyy ||GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang