09. Fourth ngambek

4K 182 2
                                    

Happy Reading ^^

Fourth turun terlebih dahulu turun dari mobil Gemini berjalan dengan kaki yang ia hentak hentakan.

Sementara Gemini mengambil belanjaan mereka terlebih dahulu dan menghela nafas nya melihat kelakuan bayi nya yang seperti nya masih kesal dengan nya.

Ketika sudah sampai di kamar Fourth mencuci tubuhnya dan mendudukan dirinya dan bersandar di sandaran kasur, Gemini keluar dari kamar mandi dan setelah memakai pakaian nya ia ikut duduk di samping Fourth.

"Fourth..kamu masih marah?" Tanya Gemini namun Fourth tidak membalas nya ia hanya fokus pada ponselnya.

"Fourth? Udah ya ngambek nya aku minta maaf" ucap Gemini menyatukan kedua tangannya.

"Sayaaangg" Gemini merengek karena Fourth yang diam saja.

"Fourth kenapa masih marah?" Tanya Gemini sembari memegang tangan Fourth yang sedang menggenggam ponsel

"Aku enggak marah gem! Udah jangan pegang pegang" Fourth langsung merebahkan dirinya menarik selimut yang ada di kaki nya agar menutupi tubuh nya.

Baru saja Gemini hendak memeluk pinggang Fourth dengan cepat Fourth menepis tangan Gemini dan menarik boneka nya agar menghalangi Gemini untuk tidak menyentuh nya.

"Snoopy bobo di sini ya" ucap Fourth

"Fourth udah ya marahnya aku minta maaf"

"Sayaang?"

"Gem minta maaf, udah dong ngambek nya"

"FOURTH GA NGAMBEK" ucap Fourth sedikit berteriak.

"Kalo ga ngambek sini aku mau peluk" ucap Gemini menarik narik tubuh Fourth.

"Udah gem diem, Fourth mau tidur" Fourth menepis tangan Gemini dan tidur membelakangi nya.

Huuf

Gemini menghela nafasnya dan dengan terpaksa ia tidur tanpa memeluk Fourth.

*********

Di pagi hari Gemini terbangun dan meraba-raba kasur yang berada di samping nya.

"Fourth.." Gemini membuka matanya ketika merasakan kasur di sebelahnya kosong.

"Fourth kamu dimana?" Gemini beranjak dari tempat tidur nya dan membuka pintu kamar mandi tapi ia tidak menemukan Fourth.

Gemini mengambil ponselnya untuk menelpon Fourth berulang kali Gemini menelpon tapi Fourth tidak mengangkat nya.

Ia pun keluar dari kamar nya dan tidak sengaja berpapasan dengan pembantu rumah nya itu.

"Bi liat fourth ga?" Tanya gemini

"Tadi Fourth udah pergi"

"Kemana bi?" Tanya gemini kembali.

"Tadi sih dia ga ngasih tau tapi dia pakai baju biasa buat ke kantor gitu mungkin aja Fourth berangkat duluan" jawab nya.

"Kalo gitu Bibi ke dapur dulu ya"

"Aish sial Fourth, lo kapan selesai ngambek nya" Gemini mengacak rambut nya frustasi dan kembali memasuki kamarnya untuk bersiap pergi ke kantor.

My Babyy ||GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang