19. pacar kecilnya gemi

4.2K 197 7
                                    

Happy Reading^^

Gemini kini berada di ruang kerjanya tadi setelah membantu Fourth minum obat,ia mengoleskan salep untuk Fourth dan menidurkan bayi mungilnya tadi bayinya itu sempat merengek pengen tidur di puk puk dulu katanya tapi akhirnya ia tidur juga, entahlah kenapa Fourth jadi lebih manja.

Walaupun ia tidak pergi ke kantor tapi pekerjaan harus tetap di kerjakan bukan?

Tadi Gemini sudah mengabari jika ia tidak akan datang ke kantor kepada Nammon dan bilang karena Fourth sakit.

Gemini sibuk dengan pekerjaan nya sambil meminum segelas kopi yang ada diatas meja—disamping laptopnya.

Tok tok tok

Gemini melirik pintu yang baru saja terketuk dan kemudian pintu itu terbuka.

"Fourth kenapa bangun?" Tanya Gemini.

"Gemi kok tinggalin Fourth" ucap Fourth lirih khas orang yang demam dengan badan mungil nya yang terbungkus selimut.

"Gemi lagi kerja sayangku,kenapa kesini hm?"

"Fourth mau di temenin bobo nya" kemudian pria manis itu duduk dipangkuan Gemini.

"Bobo di sofa aja ya"

"Gamau mau di puk puk" Fourth memeluk pinggang Gemini erat dan menaruh wajah nya di dada bidang Gemini karena duduk nya yang berhadapan.

Gemini menghela nafasnya,"yaudah bobo" Gemini mengusap punggung Fourth lembut sembari membenarkan selimut yang menutupi tubuh belakang Fourth sesekali mencium rambut Fourth yang beraroma shampoo strawberry.

Fourth menoleh kebelakang menatap layar laptop Gemini yang menyala, kemudian menatap wajah Gemini yang sedang menatap nya.

"Gemi capek ga?"

Gemini menggelengkan kepalanya,"enggak kok,udah Fourth bobo lagi"

Fourth menaruh wajahnya di dada bidang Gemini kembali kemudian terlelap.

Gemini menunduk merasa deru nafas hangat Fourth menerpa lehernya, bibirnya melengkung keatas membentuk senyuman di wajah tampan nya itu.

Wajah tenang Fourth ketika tertidur dan deru nafasnya yang teratur membuat hati Gemini merasa tenang melihat dunia nya itu.

Tangan Gemini terulur untuk menyingkirkan rambut yang menghalangi wajah Fourth.
Gemini mengusap lembut pipi Fourth tak lupa senyuman yang masih menghiasi wajahnya.

Gemini berdiri dari kursi nya dan berjalan menuju sofa dengan Fourth yang berada di gendongan nya.

Dengan penuh hati-hati ia merebahkan tubuh Fourth di sofa.

"Eungh.." Fourth sedikit terusik dan kemudian kembali terlelap.

Cup

Ciuman singkat mendarat di bibir Fourth.

Tangan Gemini kembali terangkat mengusap surai hitam Fourth dan kemudian mencium kening Fourth dengan lembut.

"Get well soon my universe" dan Gemini beranjak dari sana melanjutkan kerjaannya kembali.

***

My Babyy ||GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang