02. Fall in love?

7.3K 317 14
                                    


Happy reading^^

Fourth yang tengah ditatap Gemini itu pun segera mengalihkan pandangannya ke arah lain, jujur saja di mata Fourth Gemini cukup tampan

Karena Fourth salting ditatap Gemini!

Fourth memberikan berkas yang ada di tangannya kepada Gemini,lalu Gemini memeriksa nya sesaat dan tanpa pikir panjang ia menerima Fourth untuk bisa magang di perusahaan nya.

"Oke kamu di terima magang di perusahaan saya"ucap gemini.

"Hah!? hanya itu saja??"tanya Fourth heran karena gemini menerima Fourth begitu saja.

"Iya,dan kamu bisa mulai kerja besok"jawab gemini.

"Oke baik pak"ucap Fourth.

"Tidak usah panggil saya 'pak' umur mu dan umur saya hanya beda sedikit panggil saja gemini "ucap Gemini mengoreksi ucapan fourth padanya.

"Kok bisa tau?"tanya Fourth yang heran bagaimana Gemini bisa tau jika umurnya dan Gemini tidak beda jauh.

"Kamu lupa kamu memberi berkas identitas mu pada saya?"ucap gemini.

"Ah ha'ah lah,kok bisa sih aku lupa astaga"ucap fourth yang di balas kekehan Gemini, di matanya Fourth terlihat sangat lucu pengen deh makan Fourth sekarang.

"Oke kalo gitu saya pergi dulu pak eh.. Gemini" pamit Fourth pada gemini.

Setelah Fourth keluar dari ruangan nya ia tersenyum betapa menggemaskan nya Fourth tadi.
Dan Gemini menerima Fouth karena ia ingin bertemu Fourth setiap hari.
Sepertinya ia jatuh cinta pada Fourth sejak kejadian ia hampir menabrak nya kemarin.

Ceklek

Seseorang memasuki ruangan Gemini tanpa mengetuk pintu,ia adalah teman kecil gemini dan ia juga sudah sering ke kantor Gemini jadi,yah sudah biasa kalo ga ngetuk pintu dulu.

"Lo kenapa senyam senyum sendiri kayak orang yang baru saja jatuh cinta"tanya Phuwin yang tanpa di suruh langsung menduduki sofa yang ada di ruangan itu.

"Enggak"ucap Gemini yang mengubah raut wajah nya dan kembali fokus pada pekerjaan nya.

'padahal tadi lagi enak enak ngehayal eh di ganggu Dugong laknat' batin Gemini

"Oh ya gem tadi cowok yang abis dari sini mau ngapain" tanya Phuwin

"Mau magang"jawab Gemini tanpa mengalihkan pandangan nya pada laptop.

"Muka nya lucu ga sih"ucap Phuwin yang mendapat side eye dari Gemini.

"Ya terus kenapa?" ucap Gemini yang sedikit cemburu karena Phuwin yang bilang kalo Fourth lucu.

"Loh kok ngegas"

"Dah lah Sono Lo pergi, ganggu aja"usir Gemini pada phuwin.

"lah kok gue di usir"

"Lo ga ke rumah sakit apa,kenapa kesini?" Tanya Gemini karena teman kecil nya itu adalah seorang dokter yang menjaga di rumah sakit lebih tepatnya punya rumah sakit.

"gue di sana ga ada kerjaan jadi kesini deh ganggu lo"ucap phuwin menggoda Gemini.

Gemini menghela nafasnya karena ia sudah lelah dengan sikap teman nya itu,ya tapi tetep di temenin sih.

My Babyy ||GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang