01.Hampir saja

14.8K 464 11
                                    

Happy Reading^^


Seorang pemimpin perusahaan atau biasa disebut sebagai CEO kini ia sedang mengendarai mobil sport berwarna hitam miliknya membelah jalanan ibukota di malam hari.

Ketika ia sedang sibuk berkendara tiba tiba saja seorang pemuda hendak menyeberangi jalan yang akan ia lalui

Tiiiin

Hampir saja Gemini menabrak seseorang,kemudian ia turun dari mobilnya dan berjalan menghampiri seseorang yang hampir tertabrak oleh nya itu,untuk memastikan bahwa orang tersbut tidak kenapa-kenapa.

"Apakah Anda terluka?"tanya pria yang memakai jas serba hitam itu.

"Saya baik baik saja"jawab pria yang bernama Fourth.

"Saya minta maaf"ucap Gemini kepada orang yang hampir ia tabrak itu.

"Tidak apa apa"jawab sang lawan bicara.

"Biar saya bantu"ucap Gemini sembari menyodorkan tangannya.
Untuk membantu Fourth berdiri

"Nama mu siapa?" tanya gemini setelah membantu Fourth berdiri

"Namaku Fourth"ucap Fourth menyodorkan tangannya.
Dan hanya di balas senyuman kecil oleh Gemini.

"Gemini"ucap Gemini memperkenalkan diri. dan membalas tangan Fourth yang mengajak nya berkenalan.

"Apa perlu saya antar?"tanya Gemini kembali.

"Tidak perlu tempat tinggal ku dekat sini"Jawab Fourth dan ia langsung meninggalkan Gemini.

Gemini pun berjalan dan masuk kedalam mobil nya tetapi ia tidak langsung pergi dari sana, melainkan ia menatap Fourth terlebih dahulu sampai siluet tubuh Fourth menghilang dari pandangan nya.

"Pretty boy"ucap Gemini tersenyum kearah Fourth dan langsung melajukan mobilnya kembali.

Ceklek

Fourth memasuki kosan nya setelah ia membuka sepatu milik nya dan menaruh sepatu nya itu di rak sepatu depan kosan nya yang tak terlalu besar itu.

Fourth hanya tinggal seorang diri.
Kemudian ia membaringkan tubuhnya di kasur yang berada di dalam kosan nya itu.

Driiing Driiing

Fourth mengambil ponsel dari saku celana nya.ponsel miliknya itu berdering menandakan bahwa ada yang menelpon dirinya.

"Halo"ucap Fourth.

"Fourth kamu udah tau mau magang di perusahaan mana?"tanya Prom teman kuliah Fourth.

Karena Fourth baru saja pulang setelah mencari perusahaan untuk dirinya magang disana.

"Belom Prom"jawab fourth.

"Kamu udah nyari kemana aja?"tanya Prom dari seberang sana.

"Baru satu doang sih hehe"Jawab Fourth.

"Yaelah kirain udah kemana mana tau nya baru satu doang"ucap Prom

"Aku mau mandi dulu ya Prom lanjut nanti byee"ucap Fourth kembali dan mengakhiri panggilan telepon mereka.

Di sisi lain Gemini sudah sampai di mansion nya dan memarkirkan mobilnya di halaman depan mansion miliknya itu.

Kemudian ia berjalan masuk ke dalam mansion nya dan membuka pintu kamar miliknya ia hanya tinggal dengan beberapa pembantu karena orang tua nya meninggal dunia karena kecelakaan menyisakan Gemini yang selamat.

Ceklek

Gemini memasuki kamr nya dan menaruh kunci mobil sport milik nya diatas meja kecil yang terletak di samping tempat tidur nya,dan ia berjalan menuju lemari besar yang berisi pakaian nya untuk mengambil handuk.

Dan setelah itu ia berjalan memasuki kamar mandi yang ada di dalam kamar nya untuk berendam di bathtub kamar mandinya.

Tampak beberapa lilin yang menghiasi pinggir bathub nya itu.
Tapi seperti nya Gemini tengah memikirkan sesuatu.tentu saja ia tengah memikirkan pria kecil yang tadi hampir ia tabrak.

Gemini jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pria yang tadi ia temui karena ia bisa menemukan kedamaian ketika melihat netra pria kecil itu.

Sehingga ketika ia membayangkan wajah pria itu membuat nya tersenyum sesaat dan ia langsung membuyarkan lamunan nya.
_____________________________

Keesokan harinya Gemini berangkat ke kantor nya seperti biasa mengendarai mobil sport nya membelah jalanan di pagi hari untuk sampai di kantor nya.

Sesampainya ia di kantor milik nya itu ia memakirkan mobil nya dan membenarkan jas hitam nya yang sedikit berantakan.

Dan kemudian ia melanjutkan jalannya untuk menuju ke dalam kantor nya itu. Seperti biasa banyak karyawan menyapa nya.

"Morning Pak Bos"ucap salah satu karyawan dan hanya di balas anggukan oleh Gemini.

Gemini memasuki ruangan nya setelah ia menyuruh karyawan nya untuk membawakan se cangkir kopi untuk nya.

Sementara itu Fourth tengah memakai sepatu nya karena ia harus pergi dan mencari perusahaan tempat ia magang.

Dan setelah itu ia pun langsung mengunci pintu kosan nya dan pergi meninggalkan kosan nya itu.

Tampak Gemini tengah sibuk pada kerjaan nya itu dan ia mendengar ketukan pintu dari luar.

Tok tok tok

"Masuk saja"ucap Gemini yang masih menunduk fokus pada kerjaan nya

"Pagi pak ini adalah berkas yang tadi pak bos minta"ucap karyawan Gemini memberikan berkas berkas untuk Gemini tanda tangani.

"Pak,tadi ada pria yang ingin magang disini dan saya menyuruh nya untuk menunggu di depan"ucap karyawan wanita yang berstatus sekretaris gemini itu.

"Suruh dia masuk"jawab Gemini.

"Baik pak"ucap sekretaris Gemini dan pergi meninggalkan ruangan itu.

Lalu sekretaris itu berjalan menghampiri Fourth untuk menyampaikan pesan dari Gemini yang menyuruh nya untuk langsung masuk saja ke ruangan Gemini.

"Mari saya antar ke ruangan nya pak Gem" lalu mereka berdua berjalan menuju ruangan gemini, sekertaris Gemini hanya mengantar Fourth sampai ke depan pintu ruangan Karena Fourth yang meminta nya.

'gem? Apakah dia Gemini yang aku temui semalam' ucap Fourth dalam hati.

"Terima kasih"ucap Fourth.

"Sama sama,saya pergi dulu"pamit nya lalu meninggalkan Fourth. Tanpa basa-basi Fourth mengetuk pintu ruangan yang ada di hadapannya.

Tok tok tok

"Masuk" ucap Gemini ia dapat menduga bahwa yang mengetuk pintu itu adalah orang yang di bicarakan sekertaris nya tadi.

Fourth berjalan memasuki ruangan Gemini dan duduk di kursi yang ada di depan meja kantor Gemini.

Gemini yang sedari tadi menunduk untuk fokus pada kerjaan nya ia mendongak untuk melihat siapa yang hendak magang di kantor tersebut.

Ia dapat melihat bahwa orang yang ada di hadapannya ini adalah orang yang sama yang ia temui tadi malam lebih tepatnya orang yang hampir ia tabrak.

Gemini diam tidak dapat berkata apa apa yang ada di pikiran nya adalah takdir telah mempertemukan mereka kembali.dan ia tidak menyangka bahwa orang yang hendak magang di perusahaan nya adalah Fourth orang yang baru saja ia kenal semalam.

Sementara itu Fourth juga hanya diam menatap Fourth karena dugaannya tadi benar.

*
*
*
*
*
*

Bantu Follow,comment and vote yaaa
Karena itu akan membuat
aku senang☺️

Dan semoga kalian suka dengan cerita yang pertama kali aku buat ini.

Karena kalo banyak yang suka aku mau pamer ke mamah ku kalo aku punya bakat🥲😭.

My Babyy ||GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang