Awal Mula Cerita (Prolog)

136 7 0
                                    

     Hirotaka adalah anak dari seorang profesor, yang bernama profesor Kenzo. Ia selalu mencari cara untuk menemukan pulau yang telah lama hilang. Konon katanya pulau itu sudah hilang beberapa juta tahun dahulu, pulau itu bernama pulau Atlantis yang telah lama hilang dari bumi. Profesor Kenzo mencoba menciptakan lorong waktu yang dapat mengembalikan waktu dimana pulau Atlantis itu masih ada. Ia ingin memecahkan misteri pulau itu ada atau tidak.

Profesor Kenzo "Apakah ini akan berhasil menciptakan lorong waktu, tetapi sebaiknya dicoba dulu manakala bisa menemukan pulau yang hilang itu".

Profesor Kenzo ada di ruang kerjanya. Ketika ia mengerjakan pekerjaannya ia lupa menutup pintu ruangannya yang membuat Hirotaka mendengar pembicaraannya mengenai pulau Atlantis dan mengetahui apa yang sedang dikerjakan ayahnya.

Hirotaka "Apa!!! Ayah menciptakan lorong waktu, sepertinya menarik".

Tidak lama kemudian Profesor Kenzo hampir menyelesaikan lorong waktu yang ia ciptakan.

Profesor Kenzo "Akhirnya lorong waktu yangku ciptakan hampir jadi,walaupan belum sempurna dan masih ada yang butuh diperbaiki lagi pada alat itu, kelihatan pasti alat ini bisa berfungsi. Baiklah besok akanku uji coba terlebih dahulu".

Tidak lama kemudian Profesor Kenzo meninggalkan ruang kerjanya dan ia lalu mengunci pintu ruang kerjanya agar tidak ada orang yang mengetahui alat ciptaannya itu, lalu ia pergi beristirahat. Sebelum ayahnya pergi dari ruang kerjanya itu Hirotaka lebih awal meninggalkan ruangan itu agar tidak ketahuan oleh ayahnya.

PETUALANGAN HIROTAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang