Flashback Off
Disisi lain Profesor Kenzo yang sedang menuju kamar Hirotaka untuk mengecek keadaannya yang sedang belajar Profesor Kenzo tidak mengetahui bawah Hirotaka menggunakan lorong waktu ciptaannya. Ketika ia masuk untuk mengecek Hirotaka dan membuka pintu kamarnya dia tidak ada dikamarnya.
Mengetuk pintu sambil memanggil Hirotaka.
Profesor Kenzo " Hirotaka....???? Apa kamu ada didalam???".
Karena tidak ada jawaban dari Hirotaka, lalu Profesor Kenzo langsung membuka pintu kamar Hirotaka.
Profesor Kenzo " Hirotaka tidak ada dikamar, Anak itu kemana kok tidak ada dikamar??? Huh....(menghela nafas panjang) Sebaiknya aku teruskan pekerjaanku terlebih dulu".
Lalu Profesor Kenzo naik keatas untuk meneruskan pekerjaannya.
Setelah ia sampai didepan pintu dan membuka pintu ruang kerjanya, ia terkejut karena semua barang-barang yang berada didalam ruangannya berantakan sebab Hirotaka menggunakan lorong waktu itu.
Profesor Kenzo " Hah...... Kenapa semua barang-barangku berantakan seperti ini????".
Sambil melihat keadaan disekitarnya
Profesor Kenzo " Lorong waktu itu bekerja??? Siapa yang mengaktifkannya???".Setelah Profesor Kenzo mengingat bahwa ia lupa menutup dan mengunci pintu ruang kerjanya itu.
Profesor Kenzo "Jangan-jangan Hirotaka yang masuk kedalam ruangan kerjaku dan menggunakan lorong waktu tanpa izin dariku, anak itu benar-benar huh....... (Menghela nafas panjang)".
Karena Profesor Kenzo adalah ayah dari Hirotaka, ia tahu bawah Hirotaka mempunyai sifat rasa keingintahuan yang tinggi dan Hirotaka adalah anak yang cerdik. Lalu Profesor Kenzo memikirkan cara agar dapat memperbaiki lorong waktu itu dan membawa pulang Hirotaka kembali kerumah.
Profesor Kenzo " Aku harus menumukan cara agar Hirotaka kembali, aku akan memperbaiki kembali alat itu bagaimanapun caranya alat itu harus bisa mengembalikan Hirotaka, eh... Bukannya aku memasang sebuah kamera perekam ditubuh kelinci percobaan yangku siapkan, tapi dimana kelinci itu menghilang apa jangan-jangan ikut masuk bersama Hirotaka???".
Sambil mengecek layar komputer miliknya.
Profesor Kenzo "alat kamera perekamnya berfungsi aku bisa melihat keadaan disekitar pulau itu, aku menemukan pulau yang telah lama hilang dan aku juga melihat kelinci itu bersama Hirotaka, tapi itukan hanya alat perekam tidak bisa mengirimkan surat bagaimanapun caranya aku harus bisa memperbaiki lorong waktu itu".
Setelah Profesor Kenzo tahu semua kejadian itu, Profesor Kenzo berusaha memperbaiki lorong waktu yang ia ciptakan itu Bagaimanapun caranya agar Hirotaka kembali bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN HIROTAKA
AdventureMenceritakan anak laki-laki yang bernama Hirotaka yang terjebak kedalam lorong waktu yang diciptakan oleh ayahnya Profesor Kenzo. apakah petualangan Hirotaka seru? Ayo ikuti Petualangan Hirotaka^_^