Gua Harta Karun dan Peti Misterius

28 2 0
                                    

     Pagi haripun tiba mereka bertiga sudah terbangun dan bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan mereka, tak lama kemudian mereka bertiga sudah sampai ke Pulau Antillia. Mereka bertigapun turun dari kapal.

Hirotaka " Akhirnya setelah melewati perjalanan yang panjang kita sampai juga di Pulau Antillia".

Kaneki " Iya gak nyangka kita bisa berada dipulau ini".

Hirotaka " Selanjutnya petunjuk apa lagi setelah sampai ke Pulau ini Miku???".

Miku " Oke... Sebentar ( sambil membuka halaman buku itu) nah ini petanya, petunjuk dari peta ini kita harus mencari gua yang dipenuhi oleh harta Karun".

Hirotaka dan Kaneki " coba lihat peta itu".

Hirotaka " Ayo kita cari gua itu bersama-sama!!!".

Kaneki dan Miku " Ayo!!!" (Sambil berteriak).

Setelah beberapa lama mencari gua itu dan akhirnya mereka bertiga sudah menemukan gua itu. Lalu mereka bertiga masuk ke gua itu bersama-sama, setelah masuk kedalam gua mereka melihat harta karun yang sangat berlimpah mengelilingi mereka. Hirotaka melihat sebuah benda seperti peti harta karun. Miku dan Kaneki yang sedang melihat-melihat disekelilingnya yang dipenuhi dengan harta karun yang mereka temukan, mereka tidak menyadari Hirotaka melihat sebuah benda seperti peti harta karun itu.

Hirotaka " Teman-teman lihat apa yang aku temukan".

Kaneki " Sebuah peti??? Peti apa itu apakah peti harta karun???".

Miku " Coba kita buka sepertinya peti itu tidak terkunci".

Mereka bertiga membuka peti itu bersama-sama, setelah mereka bertiga membuka peti itu ternyata peti itu bukan berisi harta karun melainkan selembar kertas yang ada tulisan seperti teka teki.

PETUALANGAN HIROTAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang