Buku dan Peta Misterius

28 4 0
                                    

     Setelah mendengar semua cerita mereka bertiga bisa sampai kepulau itu merakapun bersatu dan bekerja sama untuk mencari cara keluar dari pulau itu dan bisa pulang kembali kerumah masing-masing. Yang dimana petualangan mereka bertiga akan segera dimulai.

Hirotaka " Apa yang kamu bawa didalam tas yang kamu bawa itu Miku???".

Miku " Yang ada didalam tasku hanyalah buku-buku yang ayahku punya. Sebelum aku lingkaran cahaya itu menarik tubuhku, aku sempat memasukkan buku-buku kedalam tasku, setelah itu muncul lingkaran cahaya itu dan menarik tubuhku bersama tas yangku bawa dipunggungku, eh... Iya ngomong ngomong nama pulau ini apa ya???".

Hirotaka " Kalau tidak salah aku mendengar pembicaraan ayahku mengenai pulau ini, nama pulau ini adalah pulau Atlantis".

Miku " Hm... Oh iya sebentar (sambil membuka tasnya dan mencari buku) ini dia bukanya ketemu!!!".

Hirotaka dan Kaneki " Hm... sebuah buku???Buku apa itu Miku???".

Miku " ini buku tentang Pulau Atlantis, sebentar aku pernah membaca buku ini (sambil membuka halaman buku itu) nah ini dia ketemu!!! Konon kabarnya pulau ini hilang dari bumi 1000 tahun dahulu, pulau ini berseberangan dengan pulau lainnya konon katanya pulau itu menyimpan Harta Karun disana, pulau itu juga dapat membawa kita kembali kerumah kita masing-masing. Nama Pulau itu adalah Pulau Antillia yang berseberangan langsung dengan Pulau Atlantis. Aku juga menemukan peta agar kita bisa menuju Pulau Antillia."

Hirotaka dan Kaneki " coba lihat peta itu!!!".

Hirotaka " Petunjuk dari peta ini kita harus menyeberangi samudra dan melewati Segitiga Bermuda, berati kita harus mencari pantai agar dapat kepulau itu. Ayo kita mulai!!!".

Miku dan Kaneki " Ayo!!!".

PETUALANGAN HIROTAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang