Dua Anak Misterius

41 5 0
                                    

Flashback Off

     Disisi lain Hirotaka yang sedang mencari cara agar dapat keluar dari pulau itu, tiba-tiba ia melihat seorang anak laki-laki dan perempuan yang seumuran dengannya. Kedua anak itu juga melihat Hirotaka yang sedang mencari jalan keluar tiba-tiba kedua anak itu menghampiri Hirotaka dan berbicara dengannya.

Miku "Hai... (melambaikan tangan kepada Hirotaka) Apakah kamu tahu jalan keluar di pulau ini???".

Kaneki " Ya... Apakah kau tahu??? Kami tersesat dipulau ini, apakah kau tahu jalan keluarnya???".

Hirotaka yang sedang bingung dan menatap kedua mata anak itu, karena diapun sedang mencari jalan keluar dari pulau itu.

Hirotaka " Aku juga tersesat dipulau ini, aku juga tidak tahu jalan keluar dari pulau ini".

Kaneki " Kau tersesat sama seperti kita berdua???".

Hirotaka " Ya aku tersesat dan ingin mencari jalan keluar dari pulau ini".

Miku dan Kaneki " Ayo kita mencari jalan keluar dari pulau ini bersama-sama".

Hirotaka yang hanya menganggukkan kepalanya.

Miku " Hei apakah kamu mau mencari jalan keluar dari pulau ini bersama-sama???".

Hirotaka " Iya... Mau (dengan wajah tersenyum)".

Miku " Oh... Iya perkenalkan aku Miku dan ini temanku Kaneki".

Kaneki "Hai (menyapa kepada Hirotaka)".

Hirotaka " Hai (menyapa kepada Miku dan Kaneki) Aku Hirotaka, mengapa kalian berdua bisa sampai ke pulau ini???".

Lalu merekapun menceritakan kejadian yang terjadi kepada mereka berdua. sambil mendengarkan cerita mereka berdua, mereka bertiga juga berjalan mencari jalan keluar dari pulau itu.

PETUALANGAN HIROTAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang