Pertemuan Kita Berakhir disini?

24 2 0
                                    

Mereka bertiga berpegangan tangan satu sama lain. Tiba-tiba sebuah Segitiga yang memancarkan cahaya yang sangat terang hingga memunculkan sebuah pintu yang bisa menghantarkan mereka bertiga kembali kerumah mereka masing-masing.

Hirotaka " Apakah kita berhasil menumukan jalan keluar untuk kembali kerumah kita masing-masing???".

Kaneki " Iya sepertinya kita berhasil Hirotaka (sambil memegang pundak Hirotaka)".

Miku " Akhirnya kita berhasil".

Mereka bertiga sangat senang sekali dengan keberhasilan mereka menemukan jalan keluar untuk bisa kembali kerumah mereka masing-masing. Tetapi tak lama kemudian raut wajah mereka yang awalnya tersenyum gembira lama-lama memudar terganti dengan air mata yang menetes diatas wajah mereka.

Hirotaka " Apakah petualangan kita akan berakhir disini???".

Kaneki " Entahlah Hirotaka semua tidak tahu takdir yang bisa pertemuan kita".

Miku " Mudah-mudahan ada kesempatan yang bisa mempertemukan kita bersama lagi".

Hirotaka " Terimakasih ya semuanya walaupun ini tidak lama tapi pertemuan kita akan menjadi kenangan sangat bahagia yang aku punyai untuk semala-lamanya". (Sambil memeluk kedua sahabatnya)".

Miku dan Kaneki " Iya sama-sama Hirotaka (dengan wajah tersenyum dan menatap wajah Hirotaka)".

Setelah itu mereka bertiga membuka pintu itu dan masuk secara bersamaan. Tak lama kemudian mereka bertiga sudah sampai kerumah mereka masing-masing.

PETUALANGAN HIROTAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang