Part 1

4.1K 31 0
                                    

Jeno mengayunkan tongkat golfnya ke arah aquarium besar di depan pintu kamarnya. Benturannya membentuk retakan yang dipukulkan lagi oleh Jeno untuk kedua kalinya, menghasilkan lubang yang kemudian dialiri air yang mengucur keluar. Jaemin, sekretaris Jeno yang berdiri di ambang pintu, merasa bingung dengan sikap emosional bosnya yang semakin hari, semakin destruktif.

Sebelumnya Jeno adalah seorang pengendali emosi yang handal. Meski saham anjlok, dia akan menghadapinya dengan tenang dan segera menyusun strategi. Namun masalah hari ini bahkan tidak semengkhawatirkan itu. Ini hanya tentang perubahan jadwal pemugaran swalayan yang dikarenakan bahan-bahan yang diimpor dari luar negeri belum datang.

"Tenang aja Jen, kita cuma nunda seminggu,"kata Jaemin. Dia memang berbicara dengan santai jika hanya berdua dengan Jeno. Karena Jaemin adalah sahabat Jeno sejak kuliah.

"Mau seminggu atau sehari, yang namanya nunda ya tetep aja nunda,"gerutu Jeno, mengayunkan tongkat golfnya ke salah satu vas bunga yang seketika pecah, menjatuhkan bunga yang hidup di dalamnya ke lantai.

"Jeno!"Jaemin meninggikan suaranya untuk membuat Jeno yang seperti sedang kerasukan itu sadar.

Jaemin mendatangi Jeno, berusaha merebut tongkat golf yang dipegang Jeno namun orangnya menolak. Terjadi sedikit pertentangan yang mengakibatkan Jaemin tertohok perutnya oleh tongkat Jeno.

Jaemin meringis kesakitan dan Jeno kelihatan merasa bersalah. Tapi cowok itu justru berbalik dan melangkah masuk ke kamarnya dengan langkah marah. Ketidakdewasaan itu harusnya bukan Jeno.

Jaemin pun tidak tahan lagi dengan sikap Jeno yang semakin jauh dari kepribadian asli yang selama ini dikenal oleh Jaemin. Maka meskipun berbahaya, mengingat dirinya baru saja kena hantam tongkat golf, Jaemin tetap menyusul Jeno ke dalam kamar yang tidak dikunci.

Betapa kagetnya Jaemin ngeliat Jeno duduk menunduk di tepi kasurnya. Cowok itu nangis sesenggukan. Jaemin pun mendekati Jeno dan duduk disampingnya.

"Lu kenapa sih Jen? Coba cerita sama gue lu ada masalah apa?"tanya Jaemin, makin yakin ada sesuatu yang terjadi sehingga mengakibatkan Jeno berubah.

"Gue putus sama Karina,"jawab Jeno diantara tangisannya.

Jaemin hampir berkata kasar mendengarnya.

"Lu nangis karena putus sama Karina?"tanya Jaemin gak habis pikir, "eh ga cuma itu, lu jadi pemarah, emosian, ga logis... semuanya gara-gara putus sama Karina doang?"

"Karina tuh... ga ada duanya Jae,"kata Jeno, masih nangis.

"Apanya sih yang bikin lu segitu beratnya lepasin dia?"tanya Jaemin penasaran.

Nggak langsung jawab, kayaknya Jeno mikir-mikir dulu buat ngaku alasan yang sebenarnya ke Jaemin. Akhirnya Jeno jujur, "sejak putus dari Karina, nafsu birahi gue nggak ada penyaluran. Lu tau kan kucing kalau ga kawin bisa stress? Sama Jae, gue suka stress. Gue butuh ngentotin Karina,"

Jaemin rasa ingin mengumpat lagi. Bisa-bisanya keinginan seperti itu merubah Jeno sepenuhnya.

"Masalah ngentot mah gampang. Lonte juga banyak yang mau dientotin sama lu. Apalagi lu tajir,"kata Jaemin, fakta.

"Ga bisa Jae, gue maunya sama Karina, ga ada yang toketnya semantep Karina,"kata Jeno sesenggukan.

Gila pikir Jaemin. Sampai senangis itu Jeno kehilangan akses ke toketnya Karina. Jaemin sendiri kenal sama Karina, jelas sebagai sekretaris pribadi Jeno, Jaemin pernah nganterin hadiah untuk Karina. Jemput Karina. Dan lain-lain. Jaemin juga lihat kalau toket Karina emang besar. Beberapa kali Jaemin juga modus nyenggolin toket Karina dan pemiliknya juga santai aja disenggal senggol.

Jaemin juga ngaceng gara-gara toket montok Karina. Tapi pikir Jaemin, bukan berarti toket Karina paling mantep juga, sampai harus ditangisi segitunya. Malah sampai bikin orang hebat kayak Jeno berubah drastis jadi kayak bocil tantrum minta nenen.

"Lu pengin toket gede?"tanya Jaemin, "yaudah malem ini gue bawain lonte toket gede buat lu. Biar lu bisa salurin nafsu birahi lu, oke?"

Malamnya, Jaemin memenuhi janjinya. Jaemin bawa seorang wanita dari kelab malam langganannya untuk dibawa ke rumah Jeno pada malam hari jam 10. Wanita yang dibawa Jaemin tentu yang cantik, tapi lebih utama lagi adalah kriteria toket besar. Cewek itu bernama Ningning. Cewek asal Cina yang sekujur tubuhnya menggoda.

"Jen, nih gue bawain lonte buat lu entot,"kata Jaemin, menggandeng Ninging ke kamar Jeno.

"Anjir apa sih kasar banget bahasanya,"bisik Ningning.

"Yaudah lah biarin. Ngapain juga basa basi? Orang emang itu intinya,"jawab Jaemin.

Jeno ngelirik Ningning. Emang cantik. Toketnya juga gede. Hampir aja Jeno nolak, Jaemin tiba-tiba langsung narik tali spageti di pundak Ningning. Tali gaun yang lepas, bikin gaunnya terhempas. Seketika Ningning yang emang dibawa tanpa pakai dalaman, berdiri telanjang bulat di hadapan dua pria di kamar itu.

Ningning memang wanita malam tapi kalau ditelanjangi dadakan, apalagi ada Jaemin yang bukan tamunya, gadis itu tentu refleks menutupi area sensitifnya.

"Jaemin, gila lu ya,"protes Ningning.

"Engas ga Jen? Kalau lu gamau biar gue yang abisin,"tantang Jaemin.

Melihat Ningning kerepotan menutupi toketnya yang memang ukurannya besar, membuat Jeno merasakan ketegangan di kontolnya. Jeno pun memberi isyarat pada Jaemin untuk keluar.

Jaemin menyunggingkan seringainya. Merasa taktiknya berhasil, Jaemin berharap Jeno dapat menuntaskan hasratnya pada Ningning, untuk kemudian kembali berubah menjadi Jeno yang jinak lagi.

Jaemin keluar dari kamar Jeno dan melihat aquarium yang tadi siang dipecahkan, rupanya sudah diganti. Jaemin pun tertarik untuk menyapa ikan-ikan di dalam aquarium yang hidupnya sempat diambang batas.

Baru lewat beberapa menit, Jaemin sudah mendengar desahan Ningning yang keenakan.

"Ahhh tuannhh... ahh terus tuanhh..."desah Ningning.

Jaemin emang sering main ke klub malam Ningning, tapi karena rate card Ningning mahal, dia belum pernah ngentotin Ningning. Padahal Jaemin sange banget karena Ningning selalu pakai baju seksi dan style nya ngga pernah gagal bikin ngaceng. Apalagi Ningning suka banget godain Jaemin dengan gesek pantat sintalnya ke kontol Jaemin yang emang udah ngaceng.

Jaemin menghela nafas mendengarkan desahan seksi Ningning dari luar kamar. Rasanya ingin ikut join tapi dia tidak bisa mengganggu Jeno yang hasrat birahinya lama tertahan karena gagal move on dari Karina.

Jaemin mendengar Ningning menjerit. Sebelumnya Jaemin sudah memberi tahu Ningning kalau Jeno lama tidak ngentot dan nafsu birahinya sedang memuncak. Maka Ningning harus siap untuk dientot brutal oleh Jeno. Tapi baru saja hendak melangkah pergi menjauh sebelum dirinya semakin birahi, tiba-tiba saja pintu kamar Jeno terbuka dan dilihatnya pria itu dengan bathrobe keluar dari kamar.

"Loh, Jen?"tanya Jaemin, "kok keluar? kenapa?"

Jeno tidak menjawab dan hanya berlalu pergi dengan ekspresi muka yang keras. Jaemin pun masuk ke kamar untuk menemui Ningning, hendak menanyakan apa yang terjadi. Didapatinya Ningning sedang duduk di atas tempat tidur dalam keadaan telanjang bulat sambil menyalakan rokoknya. Nafsu Jaemin bergelora melihat toket Ningning yang besar dan telanjang.

--

(bersambung)

Jangan lupa like, vote, dan komen. Kalau rame dilanjut.

His Ex is KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang