"Kenapa Ning? Kok dia pergi?"tanya Jaemin, "padahal tadi kedengerannya udah asik,"
"Yah... dia datengin gue dengan brutal. Pas udah ngenyot tete tiba-tiba gamau lanjut lagi,"jawab Ningning, terdengar kesal juga.
"Kenapa katanya?"tanya Jaemin.
"Katanya nggak seenak tete Karina,"jawab Ningning, "persetan lah... lonte mana juga si Karina, gak kenal gue,"
"Karina tuh mantan pacarnya,"kata Jaemin, "lagian gue heran deh. Kenapa si Jeno tergila-gila banget sama Karina. Ya gue juga bisa liat dari luar baju toketnya emang gede, tapi toket lu juga ga kalah gede,"
Ningning mendengus kesal, "yaudah gue pakai baju terus lu anter gue pulang deh ya? Itu kontol lu ngaceng jir, gue ngeri liatnya takut celana lu jebol,"
Jaemin menunduk ke bawah dan melihat kontolnya menyembul besar di balik celananya. Ningning tidak salah juga, sepertinya resleting Jaemin sebentar lagi bisa jebol karena kontol ngacengnya.
"Lu udah kadung sange gak sih Ning?"tanya Jaemin.
"Ya iya lah anjir,"sahut Ningning kesal sambil menaruh rokoknya di asbak.
"Kalau gitu lu gue pake aja gimana? Kan lu udah dibayar juga sama si Jeno,"kata Jaemin licik.
"Dih ga mau,"kata Ningning, "udah untung gue dapet bayaran gede tanpa harus capek-capek dientotin,"
"Alah... lu kan udah kadung sange. Mending lepasin sama gue,"bujuk Jaemin.
Ningning tampak berpikir.
"Coba lu lepas celana dulu, gue mau lihat kontol lu segede apa,"kata Ningning.
"Ya elah emang nggak kelihatan dari celana gue yang udah mau jebol?"tanya Jaemin sambil nurutin kemauan Ningning untuk lepas celana.
--
baca selengkapnya di karyakarsa.com/hifelinart
KAMU SEDANG MEMBACA
His Ex is Karina
FanfictionJeno tiba-tiba jadi pemarah dan depresi. Jaemin sebagai teman nanyain maunya Jeno apa, ternyata mau Karina. Setelah pertemuan dengan Karina, Jeno jadi normal kembali.