Part 4 - Jeno x Karina

4.4K 13 0
                                    

Karina tidak suka bagaimana Jeno menyerangnya seperti memperkosa. Tapi sekarang dia juga sudah terbawa suasana sehingga tangannya juga bergerak untuk melepaskan pakaian Jeno. Jeno pun memberi akses Karina untuk menelanjangi tubuh atasnya. Karina mengusap abs Jeno yang tampak seperti roti sobek. Karina mengusapnya dengan seduktif selagi bibirnya terus menggelora menggoda Jeno dengan desahan dari bibir seksinya.

Jeno semakin terangsang. Terutama saat Karina menggosok kedua puting Jeno dengan ibu jarinya. Karina pintar menggoda membuat Jeno makin gila. Karena itu pun Jeno langsung melepaskan resleting celana Karina.

Namun karena gadis itu memakai celana jeans yang ketat, Jeno kesulitan melepas celana Karina. Merasa kesal, Jeno menampar pantat Karina hingga gadis itu menjerit kesakitan. Yang disangka Jaemin diluar, dikira Jeno sudah memasukkan kontolnya ke memek Karina. Padahal belum.

Jeno pun menarik celana Karina dengan sekuat tenaga dengan berjongkok di hadapan Karina. Kekuatan yang Jeno kerahkan untuk menurunkan celana Karina membuat gadis itu hampir jatuh.

"Jeno, sabar..."pinta Karina, karena merasakan kemarahan Jeno yang dilampiaskan kepadanya.

Jeno yang sudah berhasil melepaskan celana Karina dan saat ini sedang dalam posisi berjongkok di hadapan Karina, pria itu pun tak melewatkan pemandangan memek Karina yang cairannya sudah membercak di bibir memek dan selangkangan gadis itu. Jeno pun terundang untuk mencium memek merah muda Karina yang sudah dicukur bersih hingga halus permukaannya. Jeno memasukkan lidahnya kelipatan memek Karina yang membuat gadis itu keenakan.

--

(baca selengkapnya di karyakarsa.com/hifelinart)

His Ex is KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang