"Sudah kukatakan berkali-kali Haechan.. jaga jarak dari Sungchan! Kenapa kau tidak mengerti?"
"Tapi hyung... waeyo? Aku menyukai Sungchan, dia baik sekali..."
"Oh ya? Hanya karena anak itu berkata bahwa kau adalah role model-nya dan juga dia mengagumimu? Ayolah, Haechan..."
Haechan cemberut, kesal sekali. Dalam hati memang Haechan sesenang itu ketika Sungchan, member yang baru bergabung dengan NCT mengatakan bahwa dia menganggap Haechan ssbagai panutan. Haechan bangga pada dirinya sendiri.
"Dan kau.. aku tahu kau mengirimi bocah itu minuman, ucapan selamat sebagai MC? Cih."
"Sebenarnya, apa masalahmu Mark hyung? Apa aku tidak boleh mempedulikan Sungchan? Minuman itu hanya hal kecil, jangan berlebihan.. sejak kita bersama di single 90's Love, kau tampak membenci Sungchan.. memangnya dia punya salah apa padamu, hyung?"
"Banyak! Aku tidak bisa menghitungnya! Jadi Haechan, jangan buat aku marah karena kau tidak menuruti ucapanku!"
"Hyung..."
Mark meninggalkan Haechan yang tercenung. Haechan bingung, dia menyayangi Sungchan seperti adik dan Sungchan salah satu member NCT yang tidak pernah menolak afeksi yang Haechan berikan, dan itu membuat Haechan bahagia.
Haechan yang biasanya selalu ditolak jika melakukan skinship pada Mark, Sungchan justru dengan senang hati membalasnya. Membuat Haechan merasakan indahnya dihargai dan diterima.
"Mark hyung menyebalkan..."
Haechan mencintai Mark, namun Mark selalu membuat hatinya bimbang. Terkadang Mark tampak seperti juga menyukai Haechan namun di waktu lain Mark menunjukkan bahwa dirinya tidak suka ditempeli Haechan. Haechan sering merasa lelah dan ingin berubah menjelma menjadi rekannya di Dream seperti Renjun atau Jaemin yang begitu sering mendapat pelukan dari Mark. Haechan iri. Haechan ingin juga.
"Haechan hyung? Kenapa melamun?"
Haechan terkesiap, menatap sepasang mata rusa bulat yang berbinar menatapnya. Sore ini Sungchan menghampiri dorm Dream untuk menjemput Haechan. Mereka berjanji untuk makan malam bersama, di mana? Di ruang latihan.
Haechan sedang benar-benar dalam posisi puncak baik di Dream ataupun 127. Sulit keluar tanpa diketahui fans apalagi sasaeng sinting yang selalu mengintil kemanapun member pergi. Sungchan sendiri semakin dikenal setelah menjadi MC di sebuah acara musik. Jadi Sungchan memesan banyak makanan tradisional Korea untuk dimakan bersama Haechan di ruang latihan.
Kimchi jiggae, japchae, sundubu jiggae hingga jajangmyeon lengkap tersaji.
"Sungchan-ah, kau tahu sekali kesukaanku! Kajja kita makan.."
"Memang apa yang tidak aku tahu tentangmu, hyung?"
"Eung?"
Haechan menoleh dengan mulut menggembung penuh makanan.
"Makan perlahan saja hyung, kau tampak seperti beruang madu jika rakus begitu."
"Aah kau meledekku!"
Sungchan tertawa, memperhatikan Haechan yang lupa sekitar karena makanan. Dalam hati mengagumi semua keindahan yang ada di dalam diri Haechan. Cantik sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT ONESHOOT
FanfictionKumpulan short story for idol lyfe NCT. Pairing tergantung FYP. Boleh request pairing yang jelas Echi-nya Noona as boti for sure.