BREAKING NEWS!
Solois Lee Haechan mengungkapkan makna lagu dari single Everytime yang booming 7 tahun lalu!NEWSEN!
Lagu Everytime ciptaan Lee Haechan mengandung arti yang kelam??HOT NEWS!
Solois Lee Haechan dan kehidupannya di masa lalu tertuang di single solo pertamanya setelah memutuskan hengkang dari NCT 7 tahun lalu??---
"Kau sungguh-sungguh mengungkapkannya pada media, Haechan?"
Haechan memeluk tubuh Mark yang masih setia melihat headline News dengan tablet miliknya.
"Namamu benar-benar ada di hampir semua portal media hari ini.. apa ini yang kau inginkan? Sudah kubilang aku akan tetap bersamamu... tidak perlu sejauh ini.."
Haechan mendusal di dada Mark, kekasih sekaligus rekan sesama member saat dirinya masih bergabung dengan NCT dahulu.
"Aku tidak ingin menutupi apapun lagi... sudah cukup aku dihantui rasa bersalah selama ini.. mungkin dengan begini, aegi di surga sana bisa memaafkanku. Aku tidak peduli lagi dengan karierku, karena aku memilikimu..."
Mark mengeratkan pelukannya pada tubuh mungil Haechan. Mengusap kepalanya pelan.
"Orang-orang akan membicarakanmu dan juga hubungan kita.. tapi kau jangan khawatir, orangtuaku sudah tahu dan paham dengan jelas,... ini tidak akan menganggu rencana pernikahan kita..."
"Ng, terimakasih Makeu hyung.. kau mau menerimaku dengan segala kekuranganku.. hanya kau yang tidak menghakimiku saat dulu aku memutuskan untuk keluar dari NCT."
"Semua hyungdeul menyayangimu, Chan. Karena itu mereka marah, tidak ingin kehilanganmu. Lagipula mereka tidak tahu apa yang kau alami.."
Haechan mengangguk. Pikirannya kembali menerawang ke masa-masa puncak NCT hingga kesalahan itu terjadi.
Kesalahan terbesar dalam hidup seorang Lee Haechan, maknae NCT 127.
.
.
7 years ago.
"Haechan! Haechan! Astaga aku senang sekali!"
Haechan yang sedang bermain game terhenti sejenak melihat salah satu hyungnya, Johnny tampak bahagia memasuki kamar mereka. Keduanya adalah room mate.
"Senang kenapa? Pasti Ten hyung ya?"
Johnny menarik Haechan hingga berdiri dari kursi gamingnya, membawa Haechan dalam pelukan. Mengangkat dan memutar tubuh tan Haechan.
"Turunkan hyung!! Ahhh turunkannn.."
"Haechan... Ten! Akhirnya Ten menerimaku.. gila, perjuanganku mendapatkannya akhirnya berbuah manis!! Aku bahagia sekali, Chan-ah!"
Hati Haechan berdenyut nyeri namun bibirnya senantiasa menyunggingkan senyuman untuk hyung yang begitu disayanginya. Tidak hanya sayang sebenarnya... Haechan... Haechan jatuh pada pesona seorang Johnny.
Johnny merupakan sosok pelindung bagi Haechan, Johnny yang menjadi garda terdepan membela Haechan jika hyungdeul yang lain balik mengusili Haechan.
Seperti saat ini, Haechan mendapatkan undian untuk memakan sup rumput laut, padahal Haechan benci sup rumput laut. Tidak ada yang mau bertukar dengannya, bahkan Mark yang paling dekat dengan Haechan juga malah menyuruh Haechan untuk memakan saja supnya.
"Haechan.."
"Ya hyung..." Haechan menjawab Johnny lemas karena sudah berpikir harus memakan sup rumput laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT ONESHOOT
FanficKumpulan short story for idol lyfe NCT. Pairing tergantung FYP. Boleh request pairing yang jelas Echi-nya Noona as boti for sure.