"Jaehyun Hyung! Lihat ini! Berita mengenai dirimu dimuat di beberapa media hingga fanbase hyung!"
Jaehyun yang baru bangun tidur hanya berjalan cuek menuju dapur dorm. Mengambil segelas air hangat dan menenggaknya. Matanya masih mengantuk tapi sudah harus terjaga karena Ilichil memiliki jadwal.
"Berita apa memangnya, Mark?"
"Fans heboh karena melihat case ponselmu yang terdapat photocard Taeyong hyung Shalala saat kau sedang rekaman MV Horizon, hyung.."
"Benarkah? Wah Jaehyun kau benar-benar membuat sijeuni menaikkan tagar Jaeyong di berbagai portal. Kau sengaja ya?"
Doyoung meraih ponsel Mark dan menggeleng tidak percaya karena Jaehyun sungguh menyelipkan photocard sang Leader dan itu terlihat jelas di kamera.
"Doyoung! Tidak mungkin Jaehyun sengaja, mungkin Jae hanya lupa tidak menyimpan fotoku.. iya kan?"
Jaehyun menghampiri para member dan duduk di samping Taeyong. Tersenyum tampan dan menyilaukan.
"Yah, sebenarnya aku sengaja hyung. Agar sijeuni tahu bahwa Jaeyong itu sungguhan. Lagipula kau benar-benar kekasihku. Jadi aku tidak melakukan hal yang salah bukan?"
Taeyong merona, dongsaeng-nya ini menggoda dirinya pagi-pagi di depan para member pula! Keduanya memang telah menjalin hubungan cukup lama.
Tidak hanya Jaeyong, Markhyuck pun begitu.
"Tapi bukan hanya berita Jaehyun saja yang cukup viral, ini juga! Para maknae yang bucin dimana-mana."
Yang dipanggil maknae menoleh, wajahnya agak bengkak karena sebelum tidur ssmalam, Haechan makan ramyeon.
"Aku? Memang aku kenapa?"
Doyoung mengusak rambut Haechan yang mengembang seperti singa baru bangun tidur. Walau sering dijahili oleh Haechan, Doyoung itu sayang sekali pada sang maknae.
"Wah wah. Wallpaper ponsel Lee Haechan terungkap merupakan wajah tidur Mark Lee. Apa-apaan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT ONESHOOT
FanfictionKumpulan short story for idol lyfe NCT. Pairing tergantung FYP. Boleh request pairing yang jelas Echi-nya Noona as boti for sure.