"Kenapa kamu menyeretku?" Renjun menggerutu saat Lucas membawanya ke ruang tamu."Lalu mengapa kamu mengganggu temanmu? Biarkan dia berbaring dan istirahat," kata Lucas.
"Siapa bilang aku mengganggunya? Aku akan merawatnya," kata Renjun, sebelum mengikuti Lucas duduk di sofa dan menyalakan TV untuk menghabiskan waktu.
Mereka menonton TV hingga beberapa waktu berlalu.
"Lucas... Oi... Lucas," Renjun memanggil sosok tinggi itu.
"Apa?" tanya Lucas.
"Aku bosan," kata Renjun lagi.
Lucas mengerutkan kening.
"Kamu baru saja memanggil hanya untuk memberitahuku bahwa kamu bosan," tanya Lucas tidak percaya.
Renjun tersenyum.
"Apa kamu tidak bosan? Ayo cari sesuatu untuk menghilangkan kebosanan," kata Renjun, menyebabkan Lucas segera menoleh ke arah Renjun.
"Apa yang akan kamu lakukan? Menjauhlah dariku," seru Lucas.
"Apa? Aku hanya mengajakmu bermain game." kata Renjun dengan senyum menggoda.
lucas berhenti sejenak.
"Atau kamu ingin melakukan sesuatu yang lain?" kata Renjun sambil tertawa kecil.
"Brengsek. Ayo main. Aku juga bosan," kata Lucas sebelum bangkit.
"Ah...Lucas, hanya bermain game saja bukankah itu kurang menyenangkan. Haruskah kita menambahkan beberapa peraturan?" Renjun menyarankan.
"Aturan apa?" kata Lucas.
"Hukuman bagi yang kalah. Siapa yang kalah, dia harus melepas pakaian, bagaimana?" Kata Renjun sambil tersenyum,
Wajah Lucas langsung membeku ketika mendengarnya.
"Kamu gila bajingan kecil!! Jika aku bermain dengan gadis cantik atau laki-laki cantik tidak apa-apa. Aku tidak mau bermain denganmu," kata Lucas.
Renjun menggembungkan pipinya.
"Menurutku aku tidak menarik? Lagi pula, jika kamu berpikir aku akan berpura-pura kalah untuk pamer? Maaf, kamu salah. Aku ingin kamu yang melepasnya haha." Renjun mengatakan apa yang ada di pikirannya.
"Kamu lancang sekali, dasar bajingan kecil," kata Lucas tiba-tiba, tetapi Renjun tidak peduli.
"Kamu berani bermain ..." Renjun menggoda.
"...Atau kamu tidak berani?" kata Renjun lagi.
"Mengapa aku tidak berani? Kamu tidak perlu menangis saat kalah," kata Lucas.
"Oke, Tunggu! Aku akan membangunkan Haechan dulu agar dia bisa makan dan meminum obatnya. Sudah waktunya." dia berjalan menuju kamar tidur Haechan lagi.
Setelah beberapa saat, Renjun kembali dengan wajah cemberut.
"Lucas, aku tidak bisa", suara Renjun terdengar.
"Apa?" tanya Lucas.
"Memaksa Haechan untuk makan. Dia tidak mau mendengarkanku," kata Renjun.
"Coba kamu yang membujuk nya. Aku akan menyiapkan buburnya," kata Renjun, sebelum berjalan untuk memanaskan bubur yang dibelinya.
Lucas bangkit dan pergi ke kamar Mark untuk mencoba melihat Haechan.
Lucas bukan orang yang pandai membujuk. Jadi dia hanya berbicara sebentar dengan Haechan. Dia mengancam Haechan, mengatakan akan memberi tahu Mark tentang dia yang menolak makan dan akan membawanya ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
LuRen, Love story
RandomRenjun tidak pernah menyangka dia akan jatuh cinta dengan Lucas pada pandangan pertama. spin off 'Aku mencintaimu sangat... Sangat brutal'