1.8

56 5 0
                                    


Setelah memukuli Lucas dan menangis beberapa saat, Renjun mulai merasa lelah dan sedikit tenang. Lucas masih memeluk Renjun tanpa melepaskannya.

“Maukah kamu mendengarkanku?” Lucas bertanya pelan.

Renjun tidak mengatakan apa pun. Dia hanya mengeluarkan suara isakan pelan.

“Kamu bertanya padaku apakah aku masih mencintai Chenle atau tidak. Sudah kubilang ya,” kata Lucas.

Renjun kembali memberontak, tapi Lucas menahannya.

“Pendek... Dengarkan aku dulu.” Lucas dengan cepat sebelum Renjun mulai berteriak lagi.

“Aku memang mencintai Chenle... tapi aku mencintainya seperti saudara. Saat aku memikirkan hal ini, aku sadar bahwa aku sepertinya salah mengartikan perasaanku sendiri. aku tidak pernah mencintai Chenle sebagai pasangan. Aku hanya mencintainya seperti seorang adik,” Lucas ucapnya dengan nada serius, membuat Renjun terdiam dan sedikit mendorong Lucas ke belakang untuk menatapnya.

“Apakah kamu bersungguh-sungguh?” tanya Renjun. Suaranya bergetar.

“Itu bohong,” jawab Lucas sinis.

Renjun memukul dada Lucas.

“Jangan menggodaku,” balas Renjun.

“Yah, aku sudah memberitahumu sebanyak ini. Kamu masih akan bertanya padaku apakah aku bohong apa tidak?,” kata Lucas kembali.

“Aku ingin memastikannya,” Renjun memohon pada Lucas.

“Kamu sedang berbicara denganku sekarang. Apakah itu berarti amarahmu sudah hilang?” tanya Lucas.

Renjun berhenti sejenak sebelum mengangguk pelan.

“Tetapi bisakah kamu mengatakannya lagi? Bahwa kamu tidak memikirkan Chenle lebih dari saudara?” Renjun meminta Lucas mengatakannya lagi.

Lucas terus menatap Renjun.

“Aku akan mengatakannya untuk terakhir kalinya. Dan mulai sekarang, kamu tidak perlu bertanya-tanya tentang aku dan Chenle, oke?” kata Lucas.

Renjun mengangguk setuju.

“Aku tidak merasakan apa pun pada Chenle selain melihatnya sebagai saudara. Kamu mendengarku dengan jelas, kan?” kata Lucas.

Renjun tersenyum dan memeluk Lucas erat.

“Lucas...bolehkah aku memintamu untuk tetap berada di sisiku? Jika suatu saat kamu bosan padaku atau kesal padaku, maka katakan padaku dengan jujur. Aku mungkin meminta waktu untuk menenangkan diri, lalu aku akan meninggalkanmu tanpa pertengkaran, “ kata Renjun. Suaranya keluar teredam saat dia membenamkan wajahnya ke dada Lucas.

“Hei..., siapa yang memberitahumu bahwa aku akan bosan atau kesal padamu?” Lucas berkata kembali.

Renjun hanya menggelengkan kepalanya sebagai respon pertanyaan Lucas.

“Pendek, aku tidak tahu bagaimana rasanya benar-benar jatuh cinta dengan seseorang, tapi aku bisa memberitahumu sekarang, kalau aku ingin bersamamu. Aku tidak berpikir akan meninggalkanmu atau membiarkanmu menjauh dariku. Sayangnya, kamulah yang mungkin akan melakukannya. Meninggalkanku demi orang lain,” kata Lucas kembali.

LuRen, Love story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang