“Kenapa kamu melakukan ini padaku?” Renjun berteriak begitu mereka memasuki kamar tidurnya.
Hendery melemparkan Renjun ke tempat tidurnya.
“Apakah kamu sangat mencintai pria itu?” Hendery bertanya dengan nada gelap dengan ekspresi marah di wajahnya.
“Iya... Aku mencintai Lucas. Kita berdua adalah sepasang kekasih. Bagaimana mungkin kita tidak saling jatuh cinta... atau kamu akan mengatakan bahwa dua orang laki-laki tidak boleh saling mencintai, Hendery?” Renjun membantah dengan suara gemetar karena menangis.
“Aku tidak peduli kamu menyukai laki-laki atau perempuan. Tapi aku tidak membiarkanmu bersama siapa pun!” Hendery berkata dengan lantang.
Renjun memandang Hendery dengan bingung.
“Hendery, kamu tidak punya hak untuk menghentikanku,” bantah Renjun kembali.
Hendery menatap Renjun dengan ekspresi menyakitkan.
“Begitukah, Renjun? Kenapa kamu tidak memanggilku seperti yang kamu lakukan saat berbicara dengan ayah tadi?” Tidak bertanya.
Renjun mengerutkan keningnya bingung.
“Aku memanggilmu apa?” Renjun bertanya balik.
Hendery tidak jawabannya, tapi dia hanya menatap wajah Renjun dengan tatapan kosong.
“Ge... Bagaimana kamu bisa menemukanku? Lalu kenapa kamu harus menelepon Papa untuk datang menemuiku dan Lucas?” Renjun penasaran.
Hendery tersenyum tipis.
“Aku mengikutimu. Dan aku menunggu sampai kamu meninggalkan tempat bajingan itu. Aku juga mengikutimu ke mall. Aku ingin melihat seberapa dekat kamu dan bajingan itu. Aku tidak ingin melihatmu menjadi milik orang lain. Itu kenapa aku menelepon papa,” kata Hendery datar.
Renjun tertegun mendengarnya. Dia dan Lucas tidur berjam-jam. Dan Hendery bisa dengan sabar menunggu di depan apartemen selama itu.
“Apa...kenapa Kamu bertindak sejauh itu? Kenapa kamu mengikutiku?” Renjun bertanya,
Renjun menolak percaya dengan apa yang ada dipikirannya sekarang.
“Karena aku mencintaimu, Renjun. Lebih dari sekedar kamu adikku. Kamu mengerti, kan?” Jawab Hendery.
Renjun menatap tidak percaya pada kakaknya itu. Meski dia sudah menduganya, tapi...
“…tapi aku dan kamu adalah saudara kandung. Walaupun kita berbeda ibu, kita tetap memiliki ayah yang sama,” kata Renjun.
“Karena itu! Itukah sebabnya kamu bertingkah gila seperti ini? Tahukah kamu kalau selama ini aku selalu memperhatikanmu, Renjun? Tapi kamu bahkan tidak pernah berpikir untuk tertarik padaku. Kamu tidak pernah berpikir untuk datang dan berbicara denganku. Tidak sadarkah kamu, kalau kamu sudah sering menyakitiku?” kata Hendery.
KAMU SEDANG MEMBACA
LuRen, Love story
DiversosRenjun tidak pernah menyangka dia akan jatuh cinta dengan Lucas pada pandangan pertama. spin off 'Aku mencintaimu sangat... Sangat brutal'