"Hei Trafalgar Law, biarkan aku menumpang dengan mu terlebih dahulu"
"Apa? Kau sungguh tidak tau diri ya?"
"Oh ayolah, aku tidak bisa berada di pulau ini selamanya"
"Ajak sajalah torao, lagipula gadis ini menarik juga"
Law akhirnya mengiyakan pendapat luffy dan mengajak gadis tersebut untuk beraliansi. Gadis itu bernama cellt, dia adalah salah satu bawahan caesar yang berkhianat.
"Are? Dia adalah bawahan caesar?"
"Ya! Salam kenal, namaku cellt. Kau pasti mugiwara no luffy, aku sering melihat mu di koran"
"Shisisisi, apakah aku seterkenal itu"
Cellt mengerutkan alisnya, dia sebelumnya tidak berfikir kalau itu adalah pujian untuk luffy. Gadis itu kembali menatap law yang berada di sebelahnya. Astaga, untuk menatapnya saja gadis itu perlu mendongakkan kepalanya dulu.
"Tinggimu menyebalkan"
"Lalu?"
"Dan kau sangat dingin"
"Apa maksudnya?"
"Sikapmu. Aku tidak menyukaimu"
"Kau pikir aku menyukaimu? Tentu tidak, bocah pendek"
"HEI JANGAN MENGHINA TINGGIKU! KAU SAJA YANG TERLALU TINGGI!"
"Pffttt, sikapmu kekanak kanakan. Makannya aku ogah mengajakmu"
"Aku tidak kekanak kanakan! Dasar law bodoh!"
"Terserah saja"
Cellt mendahului law dan luffy untuk menaiki sunny-go, yang benar saja? Bahkan anggota asli kapal itu belum naik ke kapal. Hal itu tentu memberikan rasa kesal kepada anggota mugiwara.
"Woahh kapal yang sangat besar! Aku menyukainya"
"Benar kan!"
Cellt langsung akrab ke semua anggota mugiwara, dan law daritadi terus memperhatikan cellt yang sedang bermain dengan luffy, chopper, dan usopp.
Tidak bisa di pungkiri, pria ini sudah lama bersama cellt. Dan dia selalu saja di tugaskan bersama cellt saat masih bersama caesar, dan setiap dia mendapatkan jatah tugas tidak bersama cellt, dia selalu merasa kesepian.
"Sial.."
"Ada apa? Kau ingin makan?"
"Tidak, tapi tolong berikan cellt makanan olahan kentang"
"Tentu saja, untuk cellt-chan!!"
Astaga, pria ini memang selalu memperhatikan cellt secara diam diam. Law seakan tau semua yang cellt sukai di setiap waktu, dia selalu peka akan semua hal. Dia tau setelah cellt main, cellt akan merengek meminta sebuah makanan olahan kentang.
Baiklah, mari melakukan kilas balik saat mereka masih menjadi partner tugas di bawah kehendak caesar.
"Apa? Aku bertugas dengan pria shicibukai ini?"
"Ya, semua nya sedang sibuk hari ini"
"Ayolah monet, apakah tidak ada orang lain untuk menemaninya? Mengapa tidak kau saja? Jangan tersinggung ya, Trafalgar Law"
"...dasar wanita aneh.."
"HEI KAU MENYEBUTKU APA TADI?!!"
"Wanita aneh"
"Monettt, sekarang aku benar benar tidak mau dengannya"
"Lakukanlah saja, kata caesar misi ini penting"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE X OC [ONE SHOOT]
ContoWarning gxg!! Cerita kadang mengandung unsur 18+ Jika ada kalimat "(18)" di belakang nama karakter, itu artinya ceritanya mengandung 18+