setelah membantu Ciciko dari kejaran lanun dan merebut kembali power sphera Motobot yang diambil oleh Adu du. Boboiboy di tawar oleh Ciciko untuk bergabung dengan tapops, dan setelah memikirkan keputusan, akhirnya Boboiboy setuju untuk bergabung dengan tapops.
sebagai misi pertama mereka, mereka pergi ke planet gurunda untuk mengambil power sphera disana. dan mereka berhasil membawa kembali power sphera yang sedang menyamar sebagai kalung kucing. namanya Bellbot.
para anggota terbaru tapops, segera pergi ke markas tapops yang berada di galaxy. mereka melewati ujian kental yang lumayan sulit (?) sepertinya tidak juga. tapi sayangnya ujian kental tapops belum dilaksanakan yang sebenarnya. inilah permulaan nya.
semua anggota tapops tengah berkumpul di ruang kendali. disana ada..
-bocah lelaki dengan pipi chubby dan menggunakan topi dino yang bernama Boboiboy
-bocah gempal dan penakut yang bernama Gopal
-lelaki berambut ungu dan seperti landak (?) namanya fang
-perempuan berjilbab pink, namanya Yaya
-perempuan dengan nuansa kuning dan pake kacamata namanya Ying
-lelaki bertopi namanya sai
-perempuan dengan perisai, namanya shielda
-alien pendek bewarna hijau namanya Ciciko (nama samarannya dulu) yang ternyata adalah komandan Kokoci di tapops
-pria bertubuh kekar dan terlihat seperti harimau namanya laksamana tarung.
"Korang semua aku tugaskan untuk pergi ke planet savoria" perintah komandan Kokoci kepada semua kadetnya.
"ai? kitorang kena ikut pula? bukankah kite dah ikut ujian kental ni komander?" tanya shielda.
"ha'ah, mestinya ujian kental ni hanya untuk Boboiboy dan timnya sahaje, kan?" tanya Sai yg diangguki oleh fang.
"jangan nak merempek! Korang semua kena pergi dan cari orang ni!" laksamana tarung melempar sebuah tablet kepada mereka. tablet itu menunjukkan wajah perempuan dengan mata, dan rambut bewarna ungu nya.
"tak kan berbahaya sangat laksamana? planet tuh penuh sangat dengan racun mematikan." tanya fang.
"penuh dengan racun?!" teriak Gopal. dia pun segera menangis (pura-pura) dengan dramatis. "saya tak nak laksamana!" rengek Gopal.
"hush! sudah! korang kena balek dengan orang tu! jika kalian gagal membawanya balik. saya pastikan tak ada ketenangan untuk kalian semua! teriak laksamana.
"tapi kenapa harus bawa budak tu balik laksamana? siapa die?" tanya Boboiboy.
"sudahlah, jangan banyak tanya! Ochobot, buka teleportal sekarang!" teriak komandan Kokoci.
"baik laksamana!" Ochobot si power sphera bewarna kuning, sebesar bola sepak itu membuka portal.
Boboiboy, Yaya, Ying, Gopal, fang, sai, dan shielda masuk kedalam portal. setelah sampai di planet savoria, portal teleportasi pun tertutup.
"macam mana kita nak cari die sementara planet ni luas sangat? tertutup kabut ungu pulak tu" tanya Yaya.
"entahlah, yang pasti budak ni harus kite cari dengan cepat agar boleh balik" jawab Ying.
"oi fang, tadi kau cakap planet ni penuh dengan racun, tak da apa apa pun" tanya Gopal.
"aih, kabut ni racun lah! racun ni tak akan menyerang kite jika tak ada niat jahat. yang penting jangan buat gaduh kat sini." jelas fang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy galaxy x reader [end]
Fantasysemua karakter di animasi Boboiboy hanya milik Monsta, saya cuma pinjam karakter doang ^^ (name) benar-benar memiliki banyak rahasia. tapi belum eps 3(?) aja dh kebongkar. siapa si (name) ini. tertarik? langsung baca aja!!! misteri mbak (name) //pla...