tuyul angkasa (2)

747 49 6
                                    

"halimunan?!" teriak semua kaget.

------------------

"macam mana kau boleh tau?" tanya Boboiboy.

"orang bodoh pun mengertilah." ketus (name). Boboiboy hanya terkekeh kecil. "dah jelas kan tak ada benda terlihat, pasti kuasa dia halimunan lah" jawab (name). Boboiboy pun mengangguk paham.

tuyul itu tampak panik, dia pun membuat sebuah kendaraan halimunan, dan benar saja, dia melaju pergi dengan sebuah mobil balap(?).

"kejar die!" teriak Boboiboy. Yaya Ying mulai mengejar tuyul itu dan disusul Boboiboy dengan kuasa petirnya.

(name) mengambil arah yang berbeda, dia berencana untuk menghadang tuyul itu secara tiba-tiba. (name) menggunakan kuasa halimunan dan mulai tak terlihat. dia pun berlari pergi.

benar saja si tuyul itu lewat di sini, (name) menghilangkan kekuatan halimunan nya dan membuatnya terlihat. tuyul itu yang terkejut segera membanting setir dan menabrak beberapa mesin baju. Yaya Ying dan Boboiboy menghampiri (name).

"kau oke (name)?" tanya ying. (name) mengangguk kecil.

tuyul itu segera turun dari kendaraan halimunan nya, dia membuat tangga dan naik keatas. lalu tuyul itu membuat senjata dan mengarahkannya pada Boboiboy dkk. tuyul itu menembaki Boboiboy dkk, mereka pun segera bersembunyi. Gopal yang baru saja tiba segera bersembunyi di balik troli.

"ish, tak boleh jadi ni! Boboiboy angin! pusaran angin!" Boboiboy membuat pusaran angin yang menyebabkan beberapa peluru tertembak kemana-mana. (name) secara tidak sadar mengeluarkan sebuah pelindung bewarna ungu pada nya dan yang lainnya. setelah peluru itu selesai ditembakkan, mereka kaget karena adanya pelindung di hadapan mereka.

"apa ni?!" ucap Yaya sembari memegang pelindung itu.

🔓kuasa pelindung terbuka🔓

"wah hebatnya (name)!" ucap Ying dengan gembira. (name) pun menghilangkan pelindung itu.

"agaknya kuasa aku perlahan dah boleh digunakan" batin (name).

------------------

terlihat tuyul itu sedang terduduk lemas karena serangan Boboiboy api, Boboiboy kembali seperti semula dan perlahan mendekati tuyul itu, Gopal pun mengikuti Boboiboy dari belakang. tiba-tiba saja tuyul itu berteriak. sebuah Medan halimunan mengurung Boboiboy dan Gopal di dalam sana. Yaya Ying dan (name) yang tak sempat menghindar pun terkena efek(?) dari Medan tersebut, membuat mereka terlempar ke dinding dan mesin cuci.

"apa dah jadi ni?!" tanya Boboiboy panik. Boboiboy memukuli Medan tersebut namun hasilnya nihil. tak lama komandan Kokoci, laksamana tarung, dan kapten papa datang

"mana pencuri tu hah?!" tanya laksamana sambil nge gas.

"tu laksamana!" jawab kapten papa sambil menunjuk tuyul itu.

"ada dinding yang halang" ucap (name) yang sedang memegang dinding halimunan itu.

"biar aku yang selesaikan! tumbukan padu!" Yaya mencoba memukul dinding itu, tapi hasilnya nihil. malah tangannya yang sakit.

"biar aku sahaja" ucap laksamana. yang lain pun menatap takjub padanya. ketika hendak menghancurkan dinding halimunan, jam menunjukkan pukul 7. laksamana tidak jadi menghancurkan dinding itu dan malah makan. (entah makanannya dapet drimana)

----------skip-----------

tuyul itu- ah tidak, namanya panto. panto pun berhasil di tangkap dan dibawa ke sel tahanan Tapops, dan power sphera halimunan yang dia punya pun di simpan di bilik kebal Tapops. terlihat panto yang sedang menangis di dalam sel karena kehilangan power sphera nya sekaligus temannya.

"tenang sahaja, power sphera kau aman" ucap komandan Kokoci yang bisa dibilang gagal untuk menenangkan panto. panto pun makin menangis.

(name) membuka pintu sel dan masuk kedalam, (name) memberi sebuah mainan pada panto. (name) pun mengelus kepala panto dengan lembut.

"dah jangan nangis, kalo nangis jadi jelek tau" ucap (name) sambil tersenyum manis, tentu saja yang bisa melihat hanya panto karena (name) sedang memunggungi mereka semua. panto pun terdiam, (name) segera keluar dari sel dan mulai mengunci sel itu lagi.

"kita kena pergi ke tempat laksamana." ucap komandan Kokoci. yang lain pun mengangguk paham dan mulai pergi.

di ruang kendali

"kemungkinan para power sphera tu dikirim Kat planet ni" ucap laksamana sembari memerhatikan sebuah hologram yang menampilkan suatu planet

"planet apa tu?" tanya Yaya.

"inilah planet circus." jawab komandan Kokoci.

"kita takde masa kalau nak cakap ni sekarang. Korang kena pergi Kat planet tu! sekarang!" teriak laksamana. mereka semua pun memasuki kapal angkasa. kapten papa segera membawa kapal angkasa pergi.

berjam jam di dalam kapal angkasa.

"masih jauh lagi ke kapten papa?" tanya Gopal yang baru saja bangun dari tidurnya.

"kita dah sampai!" ucap kapten papa.

Yaya Ying dan (name) melihat planet itu dari jendela kapal angkasa.

"aik, kecil lah planet ni" ucap Ying.

"ha'ah, sepi pula tu" ujar Yaya yang diangguki oleh (name) dan Ying

"bersiap sedia lah, kapal nak mendarat!" kapten papa pun mendarat kan kapal angkasa nya, sebelum itu-

"ngantuk lagi lah" ucap Gopal.

Dengan tidak elitnya, tiba-tiba kapten papa menghentakan kapal angkasa dan membuat mereka terjatuh dengan tidak elitnya. bahkan (name) sudah terbaring.

"kenapa.. kenapa cikgu" ucap Boboiboy yang masih tertimpa meja. kapten papa hanya bisa terkekeh dengan watados nya.

(name) segera berdiri dan mengulurkan tangan, memberi kode pada cattus yang sedang bergelantungan di atap untuk turun. dengan cepat, cattus pun melompat dan mendarat di pelukan (name).
pintu Kapal angkasa terbuka mereka pun melangkah keluar.

di sisi lain

"selamat datang di planet circus" ucap pria berbadan besar yang sedang memperhatikan CCTV. terlihat ada ochobot disitu.

"eh power sphera ke tu? HAHAHA bagus, bertambah pula koleksi aku" ucap pria berbadan besar itu.

kembali pada (name)

(name) yang merasakan sedang diawasi pun segera menghancurkan CCTV itu dengan belatinya.

pranggggg!

mereka semua pun menoleh pada (name).

"ada apa (name)?" tanya komandan Kokoci.

"CCTV, sebaiknya kita berjaga-jaga." jawab (name), Mereka pun melanjutkan berjalan.




























867 kata dulu ya, soalnya eps ini bakal masuk ke circus Maxima, jadi ku stop disini. hehe babayyy di eps selanjutnya!! ^^

Boboiboy galaxy x reader  [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang