jam 07.00, (name) terbangun dari pingsannya. dia pun segera pergi dan bersiap untuk misi selanjutnya.
kini, para kadet (kec. (name)) tengah berkumpul di ruang kendali.
"terimakasih Yaya, Ying, Gopal, sudah membawa loopbot ke Tapops, dan maaf mengganggu masa cuti Korang" ucap kokoci.
"takpe komander, yang penting power sphera tu aman" jawab Yaya.
pintu ruang kendali terbuka, gadis bersurai ungu pun masuk dan berdiri di samping fang.
"kenapa kau kesini, patutnya kau beristirahat" ucap kokoci.
"tak payah, lagi pun aku nak minta izin untuk kembali ke planet savoria untuk beberapa masa" ucap (name).
"karena dah berjaya bawa power sphera kat Tapops, aku akan beri cuti untuk beberapa masa" ujar laksamana tarung.
"dan.. semasa aku cuti, jangan ada yang mengganggu ku." ucap (name) dengan nada dingin. Kokoci dan laksamana tarung mengangguk paham.
"(name) apa yang kamu nak buat Kat planet kau? kau nak ambik harta lagi ke?" tanya Gopal dengan antusias.
"dey Gopal, kau tak malu ke tanya hal macam tu?" elak Boboiboy.
"kenape? aku tanya je" jawab Gopal dengan santai.
"aku kene balik untuk beberapa urusan." jawab (name). "ochobot, boleh tolong teleportasi kan aku?" tanya (name) dengan nada lembut.
"baik! kuasa teleportasi!" pintu teleportasi terbuka, (name) pun memasuki portal tersebut. setelah itu teleportasi tertutup.
para kadet lainnya yang diberi cuti pun kembali ke bumi, kecuali fang karena dia masih ada misi.
***
(name) tengah bermeditasi dengan tenang di pinggir telaga yang terbilang cukup indah. kabut ungu yang memenuhi planet savoria pun menipis seiring nya waktu.
"agaknya aku kene kebalkan segel planet ni lagi, tapi kalau tersegel terlalu lama, planet ni pun boleh hancur.. aku tak da pilihan lain selain menunggu masa" batin (name)
(name) membuka matanya perlahan, dia pun berdiri dengan tegak dan menatap tajam. "kupastikan aku akan membangkitkan kuasa ku yang lainnya" batin (name) dengan penuh keyakinan.
(name) mengeluarkan sayapnya dan mengelus bulu sayap itu dengan perlahan. "sebentar lagi, maka akan sempurna.."
list kuasa (name) yang dah terbuka.
-perisai pelindung. dia kayak pelindung punya kaizo bedanya di warna doang, kalo punya mbak NEM warna ungu tapi lebih kuat.
-tanaman racun. kayak akar merambat punya Boboiboy duri. tanaman mbak nem punya racun yang bisa bikin mati rasa, atau langsung bikin mati. tapi karakter (name) ini lebih suka pake yg buat mati rasa.
-racun. nem ini punya kekuatan racun juga, dia bisa masukin kuasa racunnya ke senjata dia. kayak pas lawan falke di chapter sebelumnya.
-pemanggilan naga. nem punya naga?! ya jelas adalah. naganya itu naga pelindung planet savoria, jadi dia tunduk sama nem karena nem penguasa seterusnya.
dah segitu dulu, kekuatan lainnya nanti.
"aku kene gunakan kuasa aku yang lainnya.." ucap (name). seekor kupu-kupu bernuansa ungu mengelilingi tubuh (name).
"aku akan gunakan kuasa kupu-kupu aku" gumam (name).
sumber : pinterest. (kek gtulah kupu-kupu nya)
(name) memfokuskan dirinya, perlahan tubuhnya menjadi seekor kupu-kupu. transformasi menjadi kupu-kupu berhasil. (name) pun berubah kembali menjadi semula.
"nah selanjutnya.. tornado kupu-kupu!" segerombolan kupu-kupu pun membentuk seperti sebuah tornado angin. "berhenti!" tornado kupu-kupu pun berhenti, para kupu-kupu mulai menghilang. tornado kupu-kupu berhasil.
dengan penuh keyakinan, (name) mengeluarkan bola galaxy dan menggenggam nya. (name) menatap bola galaxy tersebut dan kembali mengingat kejadian dulu.
flashback on
sebuah ruangan dengan bola aneh tengah berusaha untuk di stabilkan kekuatan nya.
"tahan kuasa nya! jangan sampai terlepas!" ucap zero. ya, Lilian dan zero tengah mencoba menstabilkan kekuatan bola galaxy.
"kenapa kita tidak memberikan nya saja? aku yakin dia bisa mengendalikan nya!" ucap Lilian.
"dia masih terlalu kecil, jika tidak bisa mengendalikan kekuatan nya, dia bisa mati!" jelas zero.
seorang gadis kecil yang merasakan kekuatan besar sedang berlari menuju ruangan, sesampainya disana, gadis itu langsung membuka pintu ruangan tersebut.
"ayah! ibu! apa yang terjadi?!" tanya gadis itu.
"(name)?! apa yang kamu lakukan disini?! pergi!" perintah Lilian namun (name) tak mendengar nya.
"biarkan aku membantu!" ujar gadis itu.
"kau takkan bisa!" jawab Lilian.
bola galaxy membuat ledakan kecil yang menyebabkan zero dan Lilian terhempas ke dinding. bola galaxy semakin bersinar dan siap untuk meledak. dengan penuh percaya diri (name) mendekat dan menggenggam bola galaxy tersebut. tak butuh beberapa lama, bola galaxy menjadi tenang. (name) berhasil melakukannya.
"kau berhasil! ayah bangga padamu!" ucap zero sambil menggendong putrinya. "(name).. jaga bola galaxy untuk kami ya? kami percayakan padamu." zero memberikan bola galaxy pada (name). bola galaxy tersebut masuk kedalam diri (name).
"kami berdua percayakan padamu" ujar zero dan Lilian secara bersamaan. mereka bertiga saling peluk sambil tersenyum hangat.
flashback off
"aku masih tak faham lah, sebenarnya bola galaxy ni ape?" gumam (name). "dahlah, perlahan pun aku akan tau". (name) membiarkan bola galaxy masuk ke dalam dirinya. dia pun kembali berlatih dengan giat setiap masa.
kuasa (name).
-perisai pelindung. dia kayak pelindung punya kaizo bedanya di warna doang, kalo punya mbak NEM warna ungu tapi lebih kuat.
-tanaman racun. kayak akar merambat punya Boboiboy duri. tanaman mbak nem punya racun yang bisa bikin mati rasa, atau langsung bikin mati. tapi karakter (name) ini lebih suka pake yg buat mati rasa.
-racun. nem ini punya kekuatan racun juga, dia bisa masukin kuasa racunnya ke senjata dia. kayak pas lawan falke di chapter sebelumnya.
-pemanggilan naga. nem punya naga?! ya jelas adalah. naganya itu naga pelindung planet savoria, jadi dia tunduk sama nem karena nem penguasa seterusnya.
-bisa bertarung jarak dekat dengan senjata yang diberi weppnbot.
-bisa menyembuhkan berkat healthybot.
-bisa terbang dengan sayapnya.
-bisa halimunan berkat crowdbot.
-bisa transformasi jadi kupu-kupu karena dia Elf ras kupu-kupu.
-bisa bikin tornado kupu-kupu.
sumber: pinterest
itu wujud (name) mode kupu-kupuchapter ini melewati 3 eps Boboiboy ya.. harusnya ada chapter gelora Boboiboy air, dendam a.b.a.m., sama pecentak rompak. tapi aku skip aja karena.. males ^^
selanjutnya chapter emotibot.. tungguin yaa ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy galaxy x reader [end]
Fantasysemua karakter di animasi Boboiboy hanya milik Monsta, saya cuma pinjam karakter doang ^^ (name) benar-benar memiliki banyak rahasia. tapi belum eps 3(?) aja dh kebongkar. siapa si (name) ini. tertarik? langsung baca aja!!! misteri mbak (name) //pla...