special lebaran✨✨

556 37 15
                                    

yaa emng belum lebaran si.. tapi aku gemesh bgt mau up! soalnya udah bikin dari bulan Febuari ehe :DD

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"cepat cepat taruh kat sana!!" Tok aba mengkomando Boboiboy yang sedang berpecah dan membawa makanan untuk persiapan hari raya.

"tepi tepi!" Boboiboy taufan yang sedang membawa tumpukan kardus berisi air putih dan barang lainnya sedang berlarian.

"tu belum rapi lagi! buat lagi!" suruh Boboiboy gempa pada halilintar yang sedang merapikan sofa dan barang di ruang tamu.

"alamak, terlupa beli ketupat!" Boboiboy gempa panik. besok sudah hari raya, tapi belum ada ketupat.

"bahan makanan pun tak cukup tuk esok" ucap tok Aba yang melihat bahan-bahan makanan di dapur.

tok tok tok

semuanya berhenti melakukan aktivitas dikala mendengar suara ketukan pintu.

"kejap!!" Boboiboy taufan langsung saja berlari dan membukakan pintu. "eh [name]? apa yang [name] buat Kat sini?" tanya Taufan

"saja nak tolong, aku pun bawa bahan masakan. nak masak dengan tok aba sekali" jawab [name]

"aih.. tak payah susah susah lah [name]" ucap tok Aba yang merasa tak enak.

"tak pa lah tok Aba, lagipun saya tak ada hal yang harus dibuat" jawab [name]

akhirnya tok Aba mempersilahkan [name] masuk kedalam. tok aba dan [name] mengurus masakan. sedangkan Boboiboy elemental fokus pada bersih-bersih rumah.

keesokan harinya.

"tepi-tepi!!" Boboiboy berlari ke ruang tamu dan sedang memegang panci berisi opor ayam yang masih panas. "huft.. panas! panas!"

kali ini Boboiboy tidak menggunakan kuasa elemental nya, katanya takut malah buat heboh serumah.

"Boboiboy! tolong bantu atok bawa air ni!"

"Boboiboy! tolong aku siapkan makanan ni!"

Boboiboy bingung, tok Aba perlu bantuan, dan [name] juga perlu bantuan, jadinya Boboiboy berpecah menjadi, halilintar, gempa, dan solar.

eh, kok [name] udh ada dirumah Boboiboy? ya kan [name] gada kegiatan di rumahnya, jadi kerumah Boboiboy buat bantuin. lagian teman-temannya juga janjian buat ketemuan di rumah Boboiboy.

halilintar membantu [name], gempa dan solar membantu tok aba yang mengangkat dus berisi air gelasan dan menata meja makan.

"macam mana? dah pas ke belum?" tanya [name] pada halilintar yang sedang mencicipi rendang buatan [name].

"dah! sedap sangat masakan kau" halilintar kembali mengambil daging rendang yang berada di wajan, tapi tangannya di pukul [name]

"jangan dimakan terus! ini untuk yang lain"

"kedekut lah [name]"

"biar lah"

"wah!! harum sangat! [name] tengah masak apa ni?" tanya gempa yang baru saja masuk ke dapur dan disusul oleh solar.

"tengah masak rendang"

"sedaplah sup ni! kat mana [name] belajar resepi ni?!" tanya solar yang menyicip sup buatan [name]

Boboiboy galaxy x reader  [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang