di suatu planet asing, terdapat dua buah power sphera dengan seorang pria berbadan besar. mereka tengah berkumpul di suatu ruangan.
"joekertu sudah di tangkap?! HAHAHAHA!" pria itu tertawa dengan keras. "tak mengapa.. yang penting.. dia dah berjaya."
salah satu power sphera mengatakan sesuatu. (aku gatau soalnya ga kedengaran power sphera nya ngomong apa. intinya dia buat marah di pria itu)
"kau kata.. aku dah gagal?!" teriak pria itu.
"tak.. tak.. saya tak cakap apa apa" jawab power sphera itu.
"HAHAHA, tahu takpe. mereka tak tahu ada sorang lagi yang ada disana." ujar pria itu dengan senyumannya (?)
-----------------------------
di suatu ruangan- ah lebih tepatnya tahanan. seluruh kadet dan komandannya tengah merubah sebuah kartu yang bergambar badut(?) maksudnya joekertu, kembali seperti semula.
"lepaskan dia sekarang!" perintah komandan Kokoci.
"baik!" sebuah power sphera mengubah kartu itu menjadi joekertu kembali. namanya cardbot. joekertu pun terbebas dari kartu dan terjatuh tengkurap dengan tidak estetikanya.
"apa yang kau nak dari aku, hah?!" tanya joekertu itu sambil ngegas.
tanpa aba-aba, joekertu hendak melawan komandan Kokoci, namun tertahan dengan kuasa slowmo milik Ying.
"apa yang kau lakukan Kat tapops ha?!" tanya komandan Kokoci.
"aakkuuuuuuuu tttakkk naaakkkkkk" ucap Joekertu dengan lambat karena kuasa slowmo milik Ying.
"dey, bagi die cakap lah" ucap Gopal pada Ying.
"yelahh" Ying pun menghilangkan kuasa slowmo nya, membuat joekertu terjatuh dengan tidak estetikanya pt.2
"bagi tahu koranf!" setelah itu joekertu pun terjatuh.
"tak nak bagi tahu?" (name) berkata dengan nada dingin nya. aura nya mulai mencekam. (name) berjalan mendekat kearah sel lalu membuka pintu dan berjalan masuk.
"apa yang kau nak lakukan?!" tanya joekertu dengan panik.
(name) langsung menarik kerah joekertu dan mendorong nya ke dinding. terjadi retakan di dinding itu.
"kau- apa tujuan kau datang kat sini hah?!" teriak (name) dengan penuh amarah. (name) pun memukul dinding tepat di samping wajah joekertu hingga membuat dinding itu rusak parah.
mereka semua yang melihat kejadian ini benar-benar ngeri, pasalnya kekuatan (name) benar-benar kuat. joekertu yang ketakutan pun menjawab pertanyaan (name).
"aku.. aku diantar untuk alihkan perhatian!" jawab joekertu dengan panik.
"alihkan perhatian, dari siape?" tanya Boboiboy.
(name) menatap dingin pada joekertu.
"dari orang yang hendak mencuri power sphera" jawab joekertu."sialan!" (name) membanting joekertu dengan keras ke lantai. dia keluar dari sel dan mengunci pintu sel.
"fang, sai, shielda. jaga joekertu. Yaya, Ying, ikut aku cari pencuri tu." perintah (name). mereka semua hanya mengangguk, mereka tidak ada yang berani membantah (name) yang sedang marah saat ini.
"kitorang boleh balik?" tanya Gopal.
"pergi dengan komandan" setelah mengatakan itu. Yaya Ying dan (name) pun pergi menelusuri seluruh stasiun tapops.
disisi Boboiboy
saat di jalan, mereka bertiga (Gopal, Boboiboy dan komandan Kokoci) bertemu dengan laksamana tarung yang sudah berubah warna menjadi merah. tandanya sudah jam 7 lewat.
"macam mana? dah dapatkan informasi?" tanya laksamana.
"sudah laksamana, (name) berhasil membuat joekertu menjawab pertanyaan. katanya ada seorang yang datang untuk mencuri power sphera." jawab Kokoci.
"apa?!" teriak laksamana. "pergi dan tengok power sphera tu di bilik kebal power sphera. aku akan pergi mengawas di ruang CCTV." jelas laksamana.
Boboiboy, Gopal dan komandan pun pergi ke bilik kebal power sphera.
"apasal kitorang belum pernah ket sini komander?" tanya Gopal.
"pangkat Korang terlalu rendah, jadi aku tak pernah memperlihatkan bilik ini kat Korang" jawab Kokoci yang sedang mengetik sandi.
"jangan lah begitu komander, komander pun rendah tau ta?" ucap Gopal yang diberi hadiah tatapan tajam dari komandan Kokoci. Gopal pun bersembunyi di belakang Boboiboy.
setelah pintu terbuka, mereka langsung mengecek tiap power sphera. dan benar saja, ada 3 power sphera yang hilang. dan yang mengejutkan lagi, ada lebih 1 power sphera yang berada di Tapops. komandan Kokoci pun menyuruh Boboiboy dan Gopal mencari power sphera tu.
kembali lagi ke (name)
karena lelah, (name) pun berjalan menuju satu koridor. ketika tepat di kamar kapten papa/papa Zola. tiba-tiba terdengar teriakan seorang wanita (?). ketika (name) ingin membuka pintu kamar itu, seorang tuyul(?) pendek tengah keluar dari kamar kapten papa. cukup lama (name) dan tuyul itu bertatapan hingga akhirnya tuyul itu berlari pergi.
"kau, takkan boleh lari dariku!" (name) pun mengejar tuyul itu. benar-benar deh, tuyul itu larinya cepat sekali.
(name) sampai di tempat pencucian (?) dia melihat ke sekeliling untuk mencari sosok tadi. (tuyul). tak lama kemudian, Yaya Ying Gopal dan Boboiboy dalam mode petir datang.
"kau dah jumpa kat pencuri tu belum?" tanya Yaya pada (name)
"aku dah jumpa, tapi aku kehilangan jejak mereka" jawab (name) yang masih memperhatikan sekitar.
sebuah pod(?) melesat pergi. sontak saja mereka melihat kejendela untuk melihat apakah itu.
"kite gagal." ujarku kesal.
"Korang macam mana? dah jumpa?!" tanya Kokoci yang baru saja tiba dengan kapten papa dan cattus.
"(name) dan jumpa tadi, tapi die kehilangan jejak." jawab Ying.
hologram datang dari lencana tapops milik Kokoci, dan memperlihatkan laksamana tarung disana.
"macam mana power sphera tu boleh lepas?!" teriak laksamana.
"ma-maafkan saya laksamana" jawab Kokoci.
Gopal yang sedang memperhatikan sekitar pun terkejut dengan salah satu anak yang tengah menangis. "tu-tuyul!" teriak Gopal sembari menunjuk kearah tuyul tersebut.
"heh, Kecik je." jawab Kokoci.
"janganlah macamtu komander, komander pun Kecik lah" ucap Gopal yang diberi hadiah tatapan tajam dari komandan Kokoci. Gopal pun terkekeh kecil.
"jadi kau yang ambik power sphera tu semua ye? meh sini kau!" ketika Gopal berlari menuju tuyul tu, Gopal menabrak sesuatu seperti dinding yang tidak bisa terlihat.dia pun terjatuh.
"hati-hati, kuasa die benda halimunan" ucap (name)
"halimunan?!" teriak semua kaget.
kak segini dulu ya, maaf kalo ga banyak, soalnya lagi ga fit hehe ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy galaxy x reader [end]
Fantasysemua karakter di animasi Boboiboy hanya milik Monsta, saya cuma pinjam karakter doang ^^ (name) benar-benar memiliki banyak rahasia. tapi belum eps 3(?) aja dh kebongkar. siapa si (name) ini. tertarik? langsung baca aja!!! misteri mbak (name) //pla...