harusnya ini chapter luupa loopa loop, tapi aku ganti jadi chapter bikinan aku sendiri hehe.. singkatnya, chapter luupa loopa loop diganti jadi planet wind. susah jelasinnya, baca aja sendiri hehe ^^
saat ini Boboiboy dan (name) tengah berada di ruang kendali Tapops.
"Korang akan pergi ke planet wind untuk mencari power sphera Windsbot." ucap laksamana tarung.
"kami minta maaf Boboiboy, seharusnya sekarang masa cuti kamu tapi ada misi terdesak." ucap komandan Kokoci dengan perasaan bersalah.
"tak pe komander, saya pun faham" jawab Boboiboy.
"sudah! ini beberapa maklumat tentang planet wind." laksamana pun memberikan tablet kepada mereka. (name) segera membaca maklumat tersebut.
"planet wind ni.. planet angin lah ye? patut la Windsbot ada kat sana, kuasa die kan angin" ucap (name).
"betul, Windsbot adalah power sphera kuasa angin. dikarenakan planet wind penuh dengan angin, Windsbot dengan mudah dapat kumpulkan kuasa die" ucap laksamana tarung.
"sudah! Korang kene pergi sekarang! ochobot!" perintah kokoci.
"baik! kuasa teleportasi!" ochobot pun memunculkan portal teleportasi. Boboiboy dan (name) masuk ke dalam dan pintu teleportasi pun tertutup.
"ish, kencang sangat lah angin ni" ucap Boboiboy. "kuasa elemental, Boboiboy Taufan!" Boboiboy berubah agar tidak terpengaruh dengan angin yang kencang di planet wind.
"Boboiboy!" teriak (name) yang sudah terbawa angin AWOKAWOK
"(name)!" Boboiboy pun terbang dengan Hoverboard nya dan menyusul (name). "gunakan sayap kau (name)!"
"tak boleh! tolong aku Boboiboy!" teriak (name) yang semakin lama terbawa oleh angin.
Boboiboy berhasil menggenggam tangan (name). Boboiboy menarik (name) dan memeluknya erat. mereka pun turun ke bawah dalam keadaan masih berpelukan uhuyyyyy
"kau oke (name)?" tanya b.taufan
"aku oke, boleh lepaskan pelukan ni?" ucap (name) dengan wajah yang kesal. b.taufan pun melepaskan pelukannya.
"maaf (name)! aku tak sengaja!" ucap b.taufan
"tak pe lah" jawab (name) singkat.
"kenapa sayap kau tak boleh guna?" tanya b.taufan
"agaknya sedang dalam peningkatan.. setiap kuasa ku bertambah kuat, sayap ku pun akan mengalami peningkatan." jelas (name). Boboiboy hanya ber'oh' ria.
mereka berjalan pergi dengan posisi berpegangan tangan. b.taufan takut kalau (name) akan terbang terbawa angin lagi.
setelah berjalan dengan cukup lama, mereka sampai di sebuah gunung yang sangat tinggi. mereka hanya menganga tak percaya.
"kene panjat ke ni?" tanya b.taufan yang dihadiahi tabokan dari (name). "aduhh!"
"kau kan boleh terbang!" ucap (name) kesal.
"abistu kau macam mana?" tanya b.taufan. (name) mundur beberapa langkah, dan sayap pun muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy galaxy x reader [end]
Fantasysemua karakter di animasi Boboiboy hanya milik Monsta, saya cuma pinjam karakter doang ^^ (name) benar-benar memiliki banyak rahasia. tapi belum eps 3(?) aja dh kebongkar. siapa si (name) ini. tertarik? langsung baca aja!!! misteri mbak (name) //pla...