ujian kental tapops (2)

1.4K 91 6
                                    

kini para kadet tengah berada di kamar masing-masing. namun tidak dengan perempuan bersurai ungu ini. dia berada di perpustakaan sepanjang malam dan belajar untuk ujian kental tapops nanti. akankah (name) bisa melewati semua ujian kental tapops? saksikanlah di chapter berikutnya! huahua!!!

-----------------------------------------------------------

pagi harinya

jam sudah menunjukkan pukul 4 pagi. (name) segera menyudahi belajar nya lalu pergi ke kamar untuk mandi dan bersiap. di jam 5 pagi, dia pergi ke ruangan latihan. memulai pemanasan, serta olahraga kecil-kecilan. jam menunjukkan pukul 7 pagi, terlihat laksamana tarung, komandan Kokoci, dan para kadet memasuki ruangan latihan. (name) segera berdiri dan memberi hormat tapops.

"wih semangat betul kau ni" ucap Gopal. (name) hanya mengangguk kecil, lalu segera bersiap. dia berdiri di tengah-tengah ruangan latihan.

"bersiap sedia lah, ujian kental tapops dimulai dari!!! ujian EASY A!" teriak laksamana tarung. komandan Kokoci pun mengotak-atik(?) tablet nya dan muncullah sebuah meja serta kertas yang entah muncul dari mana. (name) segera mengerjakan soalan itu dengan santai.

"ujian berlangsung selama 30 minit sahaja. jika gagal, maka akan dikeluarkan." jelas laksamana yang masih memperhatikan (name).

20 menit sudah berlalu, (name) bangkit dari kursinya dan berjalan kearah komandan. dia memberikan soalan itu pada Kokoci. betapa terkejutnya mereka semua. dalam 20 menit (name) berhasil menyelesaikan semua soalan tersebut.

"tak mungkin.. dalam 20 minit sahaja dah siap?!" teriak Boboiboy dan juga Gopal.

"memuaskan" puji laksamana. "bagaimana hasilnya?" tanya laksamana.

"semua jawaban betul, laksamana" jawab Kokoci.

"apa?!" teriak mereka semua tidak percaya.

"sekarang, lanjut ke ujian seterusnya. ujian survival!" -laksamana.

tak lama, muncullah dapur kecil disana. (name) segera menuju dapur itu dan memakai celemek. (name) sudah siap. terlihat bahan-bahan yang cukup aneh(?) tapi (name) tak menghiraukannya.

"di ujian survival, Korang kene memasak secara berpasangan!" jelas laksamana.

"katanya berpasangan, tapi saya sorang sorang" sindir (name) yang masih bisa di dengar oleh semua orang.

"dah tu, mulakan!" teriak komandan Kokoci. (name) segera memasak dengan porsi yang cukup besar.

1 jam telah berlalu. (name) sedang menghidangkan sup yang dibuatnya di dalam beberapa mangkuk. setelah itu (name) menaruh makanannya di meja penilaian.

"banyak nya! untuk kitorang juga ke ni?!" tanya Gopal dengan antusias nya. (name) hanya mengangguk kecil.

laksamana, komandan, serta para kadet pun memakan masakan (name) mereka berteriak keras sambil terus mengucapkan "sedapnyee"

"sedap. rasanya gurih dan sedikit pedas. 100 markah!" teriak laksamana.

selanjutnya adalah ujian fokus. fang sedang mempraktikkan nya. yaitu bermain 'tepuk amai-amai' bersama gorila. setelah mengerti, (name) pun maju. (name) mulai bernyanyi dan bermain bersama gorila itu. suara indahnya membuat semua kadet yang mendengar ternganga.

"bagus sangat lah suara (name) ni" puji duoY dengan girang. (name) yang sudah selesai pun segera turun dan kembali memasuki barisan. tak lama ada jendela hologram yang berisi tentang nilai (name).

ujian EASY A =100
ujian survival=100
ujian fokus=100
nilai total=A+

"wah hebat betul lah!" puji Boboiboy.

Boboiboy galaxy x reader  [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang