Muzan pun pergi meninggalkan Tanjiro yang tertidur nyenyak tapi sebelum ia pergi, Muzan sempat mencium kening Tanjiro. Dan ya..lo tau apa Tanjiro sempet senyum pas itu.
Setelah Muzan pergi Tanjiro mulai membuka matanya. Ya..sebenarnya dia cuman pura pura tidur.
Tanjiro pun memegangi keningnya yang tadi sempat di cium oleh Muzan.
Tanjiro pov
Aku memegangi kening ku yang tadi di cium oleh Muzan. Dan bukan rasa jijik atau benci yang datang menghampiri ku melainkan perasaan hangat lah yang mendatangiku.
Sepertinya dia masih punya sisi baik juga.."
Aku pun tersenyum karna hal itu, aku tidak menyangka kalau sosok yang di kenal kejam dan tidak memiliki belas kasihan itu masih punya sisi yang perhatian dan peduli kepada anak nya.
Aku pun akhirnya tertidur dengan perasaan aneh tapi hangat yang menghampiri ku, ini rasanya seperti bersama dengan keluarga ku yang dulu,hangat begitu hangat.
Tanjiro pov off
Tiga tahun pun berlalu sekarang Tanjiro akan menginjak usia 5 tahun dan tepat satu hari sebelum ulang tahunnya dia tiba-tiba kehilangan kendalinya dan entah bagaimana caranya dia bisa masuk ke dalam infinite castel dan membuat sebagian besar tempat itu hancur.
Muzan yang sedang berada di salah satu ruangan di infinite castel langsung menuju ke tempat Tanjiro saat mendengar suara ke gaduhan.
Dan betapa terkejutnya ia saat melihat Tanjiro dengan wujud iblisnya.
Muzan dan antek antek uppermoon nya pun langsung mencoba untuk menghentikan Tanjiro tapi tidak di sangka sangka kekuatan Tanjiro jauh lebih besar dari yang mereka kira.
Dan yang bisa bertahan hanyalah Muzan, Kokushibo, Douma, Akaza, dan juga Nakime sedangkan sisanya mereka terpental karna serangan Tanjiro.
Nakime masih berusaha untuk memulihkan infinite castel sekaligus mencoba untuk menahan serangan Tanjiro agar tidak terlalu fatal bagi Kokushibo, Douma dan juga Akaza.
Kalau Muzan sih gak masalah kalo kenak serangan Tanjiro secara langsung, dan dia jugak tersenyum jahat saat mengetahui kalau kekuatan Tanjiro saat ini hanya beberapa level di bawas dirinya.
Eheheh kau memang benar-benar anakku "ucap Muzan sambil menampilkan seringai di wajah nya.
Muzan langsung melesat cepat serta menghindari serangan dari Tanjiro. Saat Muzan sudah ada di hadapan Tanjiro, Muzan langsung memeluknya dan berbisik.
" Tenanglah..Tanjiro...ayahmu ada di sini"Seakan terhipnotis dengan kata kata Muzan tadi Tanjiro menjadi lebih tenang dan sekarang ia kembali ke wujud aslinya yaitu bocah berusia 5 tahun. Tanjiro sempat tidak sadarkan diri selama beberapa saat di pelukan mbah marjan, namun tak lama setelah itu dia pun terbangun dan pemandangan yang pertama kali ia lihat adalah infinite castel yang rusak parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir Kembali Menjadi Pangeran Iblis
FanfictionWOY LAH MINIMAL VOTE DAN KOMEN LAHHH SEPI AMAT NI CERITA..UDAH KEK KUBURAN!! Di arc pertarungan terahir Demon Slayer muzan belum sepenuhnya dikalahkan namun sebagian besar para hashira kecuali Giyu dan Sanemi telah mati begitu pula dengan tanjiro...