Ren :yo...ini gegara ide gua masih buntung di tengah jalan plush entah ini ide dari mana jadi..ku bikin filler ke 2 nya dulu yahh, ini gak ada kaitannya sama jalan cerita utama + Vin sama Brian akhirnya bantuin gua nyari ide kelanjutan cerita Terlahir Kembali Menjadi Pangeran Iblis.
Behh ini kalean wajib vote sih, soalnyaaaa butuh perjuangan sama pengorbanan buat ngehubungin duo sahabat Jahanam ku ini. Soalnyaaaa entar gw jelasin di chapter berikutnya, dan btw yang bikin alur cerita ni filler bukan gw tapi Brian.
Sumpah dah sumpah pas gw tau alur cerita ni filler langsung nyesel gw nge bolehin tu anak bikin ni cerita sampingan. Ahh dahlah mendingan langsung baca aja udah 🗿gw mau ngopi dulu bentar ☕️
Takemichi leader Bonten x Reader/mbak (y/n)
Warning dulu nihh, ini itu ceritanya melenceng jauh dari cerita tokrev yang asli sama ending cerpen kali ini gak akan sesuai sama ekspetasi kalian. Jadi ya..buat kalian yang udah ngehalu tinggi tinggi mending turun dah, dari pada entar jatoh sakit pas tau endingnya.
So~ happy Reading mina san
'Astaga..ini aku dimana? 'batin (y/n) bertanya tanya saat ia berjalan di gang kecil yang sepi dan gelap.
Disana benar-benar tidak ada orang sama sekali kecuali (y/n),palingan ya yang ada hanyalah kucing,anjing,dan tikus yang berkeliaran. Oh ya sama ada kecoa juga.
Dan mungkin ada setannya juga 🙃
//tunggg//Ren :karang ngasem gw di geplak pakek panci yang ngetik siapa yang kena geplak siapa 🥲, mana itu panci punya mak gua lagi demage 99999+++++ defense 0🗿
(y/n) berjalan mengikuti arah dari gang itu. Bersamaan saat ia berjalan lebih dalam menuju gang, (y/n) terus menerus berfikir dimana dia sekarang dan apakah dia harus pulang atau terus berjalan tak tentu arah?
'Kalau pulang pun tidak ada gunanya,ujung-ujungnya bakalan diusir sama pak tua sialan itu' pikir (y/n) sembari memejamkan mata dan berjalan terus masuk ke dalam gang
Vin : tu gang secara lebar emang kecil tapi panjang nya..gak usah ditanya udah kek omongan cewek cewek yang muter sana sini padahal cuman di suruh minta maaf🗿
'Kalau terus berjalan,aku tidak tau harus kemana,ehhh pilihan yang benar-benar sulit. Dua duanya sama sama tidak menguntungkan ku, bukannya untung malah buntung :( Di tambah lagi aku di diagnosis mengalami amnesia,akhh benar-benar menyebalkan!!!'batin (y/n)
(y/n) terus saja berjalan dan hanyut dalam pikiran nya sendiri sampai suara asing mengejutkannya.
Hei-Hei apa yang dilakukan tikus kecil ini di sini? Bagaimana kau bisa masuk? Hmmm karena kau sudah masuk, mari bermain petak umpet! Jika kau kalah maka kau akan mati, jadi berjuanglah untuk bersembunyi dari ku khahahaah"
Mendengar suara itu membuat (y/n) sedikit terkejut dan langsung mengarahkan pandangannya ke depan. Seorang pria tinggi dengan setelah jas hitam, rambut hitam acak acakan, dan warna mata biru laut yang mempesona terlihat di lensa milik (y/n).
Vin :terpesona~ aku~ terpesona~
Brian :ehhh stop stop stop ngapa malah konser 🗿
//Ini Vin beneran nyanyi di dunia nyata btw//
(y/n) menghela nafas sebentar dan kembali tenang,seperti tidak terjadi apa apa.
tidak perlu bersembunyi..karna aku memang ingin mati saja. Dan alasan kenapa aku bisa ada disini, aku juga tidak tau..aku berjalan tak tentu arah. Aku juga kehilangan sebagian besar ingatan ku jadi aku hanya bisa mengingat beberapa saja"ucap (y/n) dengan nada tenang kepada pria misterius itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir Kembali Menjadi Pangeran Iblis
FanficWOY LAH MINIMAL VOTE DAN KOMEN LAHHH SEPI AMAT NI CERITA..UDAH KEK KUBURAN!! Di arc pertarungan terahir Demon Slayer muzan belum sepenuhnya dikalahkan namun sebagian besar para hashira kecuali Giyu dan Sanemi telah mati begitu pula dengan tanjiro...