Ren :YEAHHHH AKHIRNYAAA MOOD GUE SAMA IDE CERITANYA MUNCUL JUGA HAHAHA
Ehhh gomen yah buat para reader san yang nungguin ni cerita, sebenarnya ini gw mau hiatus sampek taun depan aja cuman gegara ide sama mental udah lumayan walaupun masih ada nyesek nyesek nya gegara banyak yang mati sekarang hiks 🥲,jadi yahh langsung gw gas aja dahh ni cerita gabut.
Cuman tetep yah masih slow update, apa lagi chapter ini sama beberapa chapter berikutnya gak ada yang bantuin 🥲, Brian lagi liburan ke bali anyink gue gak di ajak 🗿, nah kalok Vinnn dia katanya lagi sibuk
Ya..sibuk..
Sibuk push rank 🗿, gw pas tau cuman bisa spam emot batu 🗿🤘
Hmm lihat saja ini ayah"
Tanjiro kemudian memasang kuda kuda dan menarik nafas dalam dalam dan
Ichi no Kata:Minamo Giri! "Tanjiro melesat secepat aliran air dan menebas pepohonan sampai membuat garis lurus dengan panjang puluhan meter ke depan.
Saat Tanjiro menggunakan teknik pertama dari pernapasan air tadi dia sedikit oleng, karna dia sudah mulai lupa dengan tekniknya dan karna skillnya udah gak pernah di asah lagi ya jadi karatan dah tuh.
Tapi setidaknya karna sekarang Tanjiro adalah iblis keturunan langsung dari Mujan Jackson 🙂, dia memiliki kekuatan yang besar dan tidak akan mudah kelelahan kalau dia menggunakan teknik pernapasan secara terus menerus.
Tanjiro pun berbalik menatap para uppermoon yang menatap nya tidak percaya seakan berbicara 'apa itu tadi?!'
'Dari mana dia tau tentang teknik pernapasan air?! 'Batin Muzan
Ahh mungkin kalian semua bingung apa itu barusan"
Tadi itu adalah teknik pertama dari pernapasan air, dan bagaimana aku bisa tau teknik itu, karena aku sering melihat para pemburu iblis yang berkeliaran menggunakan teknik yang sama"jelas Tanjiro
Para uppermoon hanya mengangguk paham sementara Muzan yang masih curiga langsung membaca isi pikiran Tanjiro.
'Ya..sebenarnya aku bisa mengetahui nya karna aku sering kabur pada malam hari dan sering melihat pemburu iblis juga, semoga saja tidak ada yang tau kalau aku sering berkeliaran di luar rumah pada malam hari'batin Tanjiro yang tentu saja dibaca sama abang guanteng kembarannya Michael Jackson ini alian Muzan Jackson.
Begitu yah..Tanjiro..kau sering kabur dari rumah saat malam hari yah.."Ucap Muzan
'Ughh aku lupa lagi kalau ayah bisa membaca pikiran ku'batin Tanjiro, dan dia udah mulai keringet dingin.
Ren :ini sebenernya boong ya ges, ini itu cuman rencana nya si Tanjidor..lahh malah ngasih spoiler🗿
Ah-ahhh it-itu..." Tanjiro tiba-tiba gelagapan walaupun ini termasuk rencana nya tapi dia belum menyiapkan tanggapan untuk ini.
Hmpp itu kan juga karena ayah dan ibu yang selalu melarang ku pergi keluar! Mangkanya aku selalu kabur diam diam! "ucap Tanjiro dengan meninggikan suaranya, tapi entah kenapa ini malah keliatan imut di mata Uppermoon sama akang Mujan.
Skip ide gw buntung tiba-tiba 🥲
Kami pulang~" ucap Muzan dari pintu depan sambil menggendong Tanjiro yang sudah tertidur, ya..maklumin aja lah ya Tanjidor ini masih bocil
Ara ara~ kalian sudah pulang"ucap Tsukahiro menghampiri pintu depan dan segera mengambil Tanjiro dari gendongan Muzan dan berjalan menuju ke kamar Tanjiro.
Setelah meletakkan Tanjiro di atas kasurnya dan menyelimuti nya agar tidak kedinginan, Tsukahiro pergi ke kamarnya untuk beristirahat.
Sementara itu si mbah marjan ini pergi lagi ke infinite castel untuk mengecek ke adaan tempat yang pernah di obrak-abrik anaknya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir Kembali Menjadi Pangeran Iblis
Hayran KurguWOY LAH MINIMAL VOTE DAN KOMEN LAHHH SEPI AMAT NI CERITA..UDAH KEK KUBURAN!! Di arc pertarungan terahir Demon Slayer muzan belum sepenuhnya dikalahkan namun sebagian besar para hashira kecuali Giyu dan Sanemi telah mati begitu pula dengan tanjiro...