Ren :yo..balik lagi bersama.......emmm aduhh kok tiba tiba lupa sama dialog nya...Vin!!! lo liat naskah gw dimana gak?! //ngobrak ngabrik seluruh tempat cuman buat nemuin naskah//
Vin :lah ini yang di meja kerja lu ape...☺💢 //nunjuk ke atas meja yang ada kertas naskah yang Ren cari cari//
Ren :oh iya..lupa hehe makasih
//ambil naskah trus lari//Brian :WOY! BERESIN DULU INI WOY! DASAR AUTHOR PIKUNAN!!
Vin :hadehh padahal dia lebih muda dari pada kita lohh (-‸ლ)
Brian :iya..sama elo beda 2 tahun lah sama gw beda 3 tahun...
Ren :tes..tes..oke...balik lagi bersama author kalian yang krisis identitas dan pikunan ini..yang padahal masih muda dan sehat wal afiat sampek 4 kali masuk rumah sakit, and...ya.. sorry banget yah...keknya ceritanya bakalan pendek di chapter berikut berikut nya, soo happy reading
°
°
°
Kini Tanjiro dan 3 uppermoon sudah sampai di rumah Muzan. Dan Tanjiro meminta untuk di tinggal sendirian di kamarnya untuk menenangkan diri nya.
Mereka yang mendengar permintaan Tanjiro berfikir kalau Tanjiro masih shock karna ini pertama kalinya Tanjiro melihat mayat ya..kira kira begitu lah yang ada di dalam pikiran 3 uppermoon.
Tanjiro pov
Aku masuk kedalam kamar ku untuk menenangkan diri sejenak karena jujur saja aku masih tidak percaya kalau aku telah membunuh manusia, meskipun yang sebenarnya membunuh Zaku dan Ryuji adalah Douma tapi tetap saja itu atas izin dari ku.
Aku terus merenung kan diri di lantai dan karena merasa kurang nyaman dengan wujud dewasa ku, aku memutuskan untuk sedikit mengecilkan tubuhku menjadi wujud remaja. Atau singkat nya wujud diriku di kehidupan sebelumnya.
Karena berfikir kalau merenung terus tidak ada gunanya aku memutuskan untuk mengambil buku catatan ku dan menulis kan 13 rangkaian teknik pernapasan matahari. Mulai dari:
1. Enbu
2. Heki - ra no Ten
3. Retsujitsu Kokyo
4. Shakkotsu En'yo
5. Shayo Tenshin
6. Hirin Kagero
7. Kiki Onko
8. Yokatotsu
9. Nichiun no Ryu Kaburimai
10. Kasha
11. Gen'nichi Ko
12. Enbu
13. Ju San no KataHaha memang teknik ke 12 terdengar persis dengan teknik pertama tapi sejatinya itu adalah 2 teknik yang berbeda. Dan teknik ke 13 yaitu Ju San no Kata adalah teknik pernapasan terkuat karena merupakan gabungan dari 12 teknik pernapasan sebelumnya.
Namun entah mengapa saat aku sedang menulis tiba-tiba aku teringat dengan teman temanku dan juga Nezuko.
Apa mereka baik baik saja..aku mengkhawatirkan keadaan mereka sekarang..dan juga..apa Nezuko baik baik saja.." gumam Tanjiro. Aku sekarang kembali melamun setelah meletakkan buku catatan ku di laci.
Vin :ngelamun mulu lu Tanjidor
(눈‸눈)Brian :ati ati kesambet setan entar
Ren :lah emang iblis bisa kesambet setan?
Brian :gak tau juga sih hehe 😅
Ekspresi Ren and Vin :(눈‸눈)
Sampai akhirnya Douma membuka pintu kamarku dan membuat ku tersadar dari lamunanku.
Ahh~ Tanjiro sama..kau mengubah wujud mu lagi..hmm sekarang menjadi remaja ya.."ucap Douma dengan senyum yang..lu tau sendiri lah antara keliatan ganteng, serem, and ngeselin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir Kembali Menjadi Pangeran Iblis
FanficWOY LAH MINIMAL VOTE DAN KOMEN LAHHH SEPI AMAT NI CERITA..UDAH KEK KUBURAN!! Di arc pertarungan terahir Demon Slayer muzan belum sepenuhnya dikalahkan namun sebagian besar para hashira kecuali Giyu dan Sanemi telah mati begitu pula dengan tanjiro...