Ren :Mon mangap ide gw selalu ilang tiba-tiba padahal udah tau endingnya mau gimana
Btw mau sad ending or happy ending nih cerita utama nya? udah gw siapin ending keduanya
⬆︎⬇︎ -/•/• - •/- • • •/• -/• - • •/• •/- • -
Anak pramuka pasti langsung paham
Demon King Tanjiro vs Reader sebagai Pemburu iblis legendarisInpo, ini cuman filler doang dan gak ada kaitannya sama cerita utama + si mbak (y/n) atau elu disini kekuatan nya udah kelewatan op sama punya 4 kepribadian. 1 kepribadian yang asli, 2 kepribadian gila ato psikopat, 3 kepribadian yang...dingin udah kek kutub utara, nahh kepribadian ke 4 nya ini yang mirip sama ayang gw yaitu Shinobu, selalu keliatan senyum tapi penuh dengan amarah.
Oke..let's gooo
Aku akan membunuhmu!" suara yang terdengar mengancam dan mencekam terdengar dari mulut sang raja iblis yaitu Demon King Tanjiro
yara~ yara~ itupun kalau kau bisa.. "Ucap sang pemburu iblis wanita terkuat sekaligus pemburu iblis legendaris di cerpen ini
Tanjiro menyeringai menghadapi tantangan tersebut, lalu dengan gesit ia melontarkan dirinya menuju musuhnya. Dengan satu serangan, ia menciptakan gelombang kekuatan yang mengguncangkan seluruh area, memberikan tanda bahwa ia mampu menghancurkan musuhnya dengan mudah.
Tapi tiba-tiba ia di serang menggunakan nichirin oleh seseorang yang muncul di balik tebalnya asap dan debu yang di akibatkan oleh serangannya tadi dan serangan itu berhasil membuat nya mundur menjauh beberapa meter dari tempat dia berdiri.
Seorang wanita yang sudah siap menyerang untuk ke dua kalinya menggunakan nichirin yang berwarna putih bersih.
Sama sekali tidak ada goresan sedikit pun di tubuhnya dan seringai muncul di wajah nya, wanita itu adalah (y/n) sang pemburu iblis terkuat melebihi Kanae Kocho bahkan Yoriichi Tsukiguni sekaligus pemburu iblis legendaris yang di kabar kan menghilang selama bertahun-tahun.
ihihi serangan yang bagus..tapi ya..itu tidak ada pengaruhnya bagiku.."ucap (y/n)
Tanjiro melihat dengan kagum pada tubuh musuh nya yang tidak tergores sedikit pun. Kemudian, dengan senyum jahat nya, ia mengatakan, "Kalau begitu, mari kita lihat apakah kau bisa melawan seranganku yang lain!"
yara~ yara~ sudah lama sekali aku tidak bertarung dengan serius..ehehe mari kita lihat siapa yang akan menang! " ucap (y/n) dengan seringai kecil di wajah nya.
Tanjiro menatap musuhnya dengan mata penuh tekad membunuh. Dengan gerakan yang cepat dan gesit, ia menyerang dengan kecepatan yang mengagumkan, menciptakan kombinasi serangan yang mematikan.
Dan langsung menggunakannya untuk menyerang (y/n).Tapi (y/n) dapat menghindari nya dengan mudah dan menangkis nya, membuat luka sayatan di pergelangan tangan Tanjiro dan membuat salah satu tentakelnya terputus.
Pertarungan antara mereka pun terjadi sampai sampai langit bergetar karena kekuatan mereka, Tanjiro terus menerus menyerang (y/n) tapi (y/n) berhasil menghindar dan menangkis serangannya, meskipun ada yang langsung mengenai tubuh nya itu tidak ada pengaruh nya.
Karena (y/n) bukan manusia biasa melainkan manusia setengah iblis.
Hasil dari perkawinan yang tidak akan pernah di setujui oleh bangsa manusia atau pun iblis, tapi nyatanya mereka sudah memiliki anak yaitu (y/n).
yara~ yara~ kemampuan yang hebat Tanjiro.." ucap (y/n)
Tanjiro tersenyum sinis.
"Ternyata kau lebih kuat dari yang kukira. Tapi ingatlah, aku adalah Demon King yang tak terkalahkan. Tak ada yang bisa kegelapan yang kubawa! "Ucap Tanjiro
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir Kembali Menjadi Pangeran Iblis
FanfictionWOY LAH MINIMAL VOTE DAN KOMEN LAHHH SEPI AMAT NI CERITA..UDAH KEK KUBURAN!! Di arc pertarungan terahir Demon Slayer muzan belum sepenuhnya dikalahkan namun sebagian besar para hashira kecuali Giyu dan Sanemi telah mati begitu pula dengan tanjiro...