~ happy reading Minna ~
•
•
•
•
•
🍂
" Enigma, dia lelaki hebat. Karena dia gue jadi tau gimana rasanya bahagia walau tanpa keluarga "
- Arshaka Jenggala -
" Enigma, dia seseorang yang suka menggunakan topeng. Topeng yang membuat semua orang percaya bahwa dia orang yang paling bahagia di dunia. Karena dia gue jadi tau gimana rasanya bahagia walau tanpa keluarga "
- Baskara Bumantala -
" Enigma, dia sang penikmat luka.
Menebar tawa dan membagikannya kepada semua. Karena dia gue jadi tau gimana rasanya bahagia walau tanpa keluarga "- Akara Nabastala -
" Enigma, dia lelaki yang setia menanti datangnya sebuah kebahagiaan. Pecinta fatamorgana yang Amerta. Karena dia gue jadi tau gimana rasanya bahagia walau tanpa keluarga "- Bagaskara Buana -
" Enigma, dia seperti namanya. Penuh teka teki. Karena dia gue jadi tau gimana rasanya bahagia walau tanpa keluarga "
- Sagara Nestapa -
" Enigma, dia sang ketua. Seorang pemimpin yang hebat. Karena dia gue jadi tau gimana rasanya bahagia walau tanpa keluarga "
- Harsa Arutala -
" Yang di buang itu, sampah bukan ?
Jika diambil kembali, maka hanya untuk dimanfaatkan "- Enigma Cakrawala Andromeda -
" TERNYATA KEPUTUSAN YANG SALAH MEMBAWA KAMU KEMBALI ENIGMA!! "
" SEHARUSNYA, SAYA TIDAK MEMBAWA KAMU KEMBALI WAKTU ITU!! "
" Mama mau kamu menjadi seperti Alex, Enigma. Mama ngga mau punya anak yang bodoh "
" Lihat Alex, Enigma. Contoh dia. Dari dulu selalu membanggakan mama dan papa "
" Pa, kenapa kalian pungut lagi sampah ini ? Bukannya sudah tidak berguna hingga kalian buang, kenapa di pungut lagi ? "
" Ma, ini Enigma bukan Alex. Kita dua orang yang berbeda. Selama nya ngga akan bisa untuk di samakan "
" Maafin Enigma ya selama ini ngga bisa buat mama papa bangga "
" makasih udah mau pungut lagi sampah yang tidak berguna ini, semoga bisa kalian manfaatkan "
" Bahagia kalian, bahagia gue juga "
" NURAGA! AYO SEMBUH BERSAMA! "
Dia ENIGMA
- kendiAkabane25 -
Sabtu, 21 Oktober 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia ENIGMA [ Hiatus ]
Teen Fiction𝘒𝘦𝘮𝘢𝘳𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢𝘩 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘯𝘵𝘢𝘳. 𝘈𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢, 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘯𝘦𝘣𝘢𝘳 𝘵𝘢𝘸𝘢 𝘮𝘦𝘴𝘬𝘪 𝘢𝘴𝘭𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘶𝘬𝘢. 𝘐𝘯𝘪 𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢, 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘥�...