PROLOG

724 26 0
                                    


"Sayang......bangun udah pagi"Ucap Wanita Paruh baya membuka sebuah tirai panjang.

Tirai itu terbuka dan Cahaya Matahari itu Masuk memenuhi Semua Ruangan itu Termasuk seorang gadis yang sedang terlelap dengan tidurnya.

Tapi tidur Gadis itu sudah berakhir kini ia bangkit dari ranjang nya dan beranjak memeluk bundanya.

"Selamat pagi Bunda"Ucap Alleya Grandia Breana Memeluk ibunya dan mencium pipi bundanya dan pergi berlari ke Walk in Closed.

"Dasar Anak nakal"Kekeh Bunda Alleya Tresia Ariana Valoid Melihat tingkah anak satu-satunya.

"Alleya Jangan lupa Sarapan yah Sayang"Ucap Tresia.

"IYA BUNDA"Teriak Alleya Dari Walk in Closed.

Kemudian Tresia Beranjak Pergi Meninggalkan kamar putrinya itu,tidak lupa menutup pintunya seperti semula.

*
*
*

5 Menit Berlalu tidak butuh waktu lama  Akhirnya Alleya sudah rapi dengan pakaian sekolah nya,sudah kiranya terlihat rapi akhirnya Alleya berjalan pergi menuju ruang makan.

Sampai diruang makan Alleya melihat ayahnya yang sedang fokus sedang membaca sebuah majalah dengan satu gelas kopi yang berada di meja makan.

Alleya pun menghampiri ayahnya dan memeluk ayahnya dari belakang.

"Lagi baca apa ganteng?"Goda Alleya memeluk ayahnya.

"Astagah Alleya kamu mengejutkan ayah saja"Ucap Ayah Alleya Sastra Aditia Breana menggeleng kan kepalanya menanggapi kelakuan anaknya ini.

"Hehe Maaf ayah ku Cinta,Dan Selamat Pagi Ayah bunda"Ucap Alleya dan Mencium pipinya ayahnya,sudah menjadi rutinitas Alleya Mengucapkan Selamat Pagi Kepada Ayah dan bunda nya dan tidak lupa sebuah kecupan,Alleya pun duduk ditempat Duduk nya.

"Pagi Juga sayang"Ucap Sastra Dengan Senyuman nya.

"Pagi juga anak bunda"ucap Tresia Membawa Sebuah Kotak bekal untuk putrinya itu.

Tresia pun dengan lihai mengambil sarapan untuk suaminya dan anaknya,Sudah menjadi ketetapan bagi keluarga Breana untuk sarapan pagi bersama.

Akhirnya pun mereka bertiga saling menikmati makanannya,dan Aktivitas Makan itu pun selesai kini Sastra dan Alleya sedang berpamitan Dengan Tresia.

"Ayah jangan ngebut-ngebut yah jaga mata jaga hati awas kalo selingkuh Bunda usir dari rumah"Ucap Tresia mengancam.

"Iya Bunda,Hati ayah cuma ada sama bunda "Ucap Sastra Pasrah,Karena Istrinya selalu memberikan ancaman setiap hari dan setiap masa membuat sastra hanya dapat pasrah pada istrinya.

"Kasian Ayah,Hahaha Kita pergi dulu yah Bunda"Ucap Alleya menyalim Tangan Bundanya itu.

"Ayah berangkat dulu bunda"Ucap sastra kemudian mengecup Kening istrinya itu.

Kemudian Mereka berdua berangkat Meninggalkan Tresia yang berada di rumah,Di Perjalanan Alleya dan Sastra asik bercanda dan Asik Mengosiip Bundanya.

Sudah Beberapa Menit Berlalu akhirnya mobil mereka telah sampai disebuah gedung besar dan mewah terlihat juga nama dari gedung itu High School Internasional Candrawasih(HSIC) Sekolah terkenal yang ada Di Indonesia Karena mempunyai kualitas yang tinggi melahirkan generasi anak bangsa yang pintar,kreatif, bijaksana,disiplin dan siswa/siswi yang berada disekolah itu bukan anak dikalangan bawah tetapi anak konglomerat.

Transmigrasi Antagonis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang