05

46 4 0
                                    


" Kira kira susu cokelat sama trawberry enakan kopi atau teh? " Tanya jungkook pada taehyung.

"Nggak mau jawab gue"

"Bener! Enakan coca cola" Balas jungkook setuju.

"Kasian otaknya, trapesium pasti" Gumam taehyung berusaha sabar.

Sore ini taehyung menemani jungkook ber belanja di supermarket. Katanya sih akan belanja banyak untuk persediaan, namun melihat trolley yang masih kosong membuat lelaki itu meringis. Dalam satu jam, jungkook baru membeli susu pisang dan satu bungkus makanan kucing, itu pun jungkook tak memelihara kucing.

Kim taehyung tidak pernah bisa memahami isi pikiran dari jeon jungkook. Majikanya ini benar benar..... Hujat-able. Jika di jual pun sepertinya tidak akan laku.

"Tante eugene itu emang jarang pulang gini ya? " Tanya taehyung dari arah belakang.

"Iya, sibuk banget sama kerjaanya. Dari kecil gue lebih sering ngabisin waktu bareng mendiang papa " Jungkook memilih pelan, "sekarang..... Sendiri aja"

Taehyung menganggukan kepalanya, ia ikut memasukan berbagai makanan ringan ke dalam trolley "lo nggak takut? "

"Kenapa takut gue kan lakik? Ya walau pun awalnya sempat takut, tapi karena udah keseringan jadi udah nggak masalah lagi, udah biasa" Jungkook merundungkan punggung nya, matanya meneliti isi rak shelving dengan cermat. Taehyung menatapnya dari samping, jungkook jika kalem seperti ini ternyata manis juga.

"Ngomong ngomong... " Jungkook menoleh pada taehyung sekilas " Lo dikontrak berapa lama sama mama buat jadi ngejagain gue? "

"Nggak dikontrak"

"Tapi lo di sewa kan? "

"Disewa maksudnya.... " Taehyung berhenti sejenak, seperti sedang berfikir "tanpa batas waktu. Sampai mama lo sendiri yang nyuruh buat berhenti jagain lo"

"Oh gitu, eh ini kayaknya enak" Ucap jungkook memegang satu bungkus snack besar. Pria itu donga ke atas, binar matanya nampak terang. Dari awal taehyung bertugas menjaga jungkook yang nobet nya cowok manja berotak dodol, baru kali ini Taehyung melihat jungkook sesenang ini.

Karena pada dasarnya, taehyung tau jungkook ini kesepian. Ia butuh seseorang teman untuk bercerita, hanya saja jungkook menyangkal karena tidak sadar apa yang ia butuhkan sekarang.

"Mau ambil yang mana? " Taehyung bertanya saat jungkook kesusahan mengangkat tangannya tinggi tinggi "sini di ambilin."

"Tuh yang itu" Tunjuk jungkook dengan kepala mengadah.

"Ini? "

"Sisi kirinya! "

"Yang ini bukan? "

"Bukan, itu yang bungkusnya warna kuning! "

"Merk nya dong sebutin, ini bungkus warna kuning nggak cuma satu" Kata taehyung, kesabarannya kembali di uji "yang mana hey! "

"Itu bod! Yang warna biru " Kata jungkook kekeuh.

Taehyung yang mencoba menggapai bungkus makanan mendadak menoleh dengan jengkel. "Tadi lo bilang warna kuning bukan biru lo nyed! "

Dark & wild (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang