09

11 1 0
                                    


Hello barr, ada yang kangen gak nih?




Author pov.

Dia tak tampan, tak juga rupawan
Dia tak juga.... Bergelimang harta
Tetapi mengapa gayanya seperti superstar.......

Alunan lagu terdengar dari ponsel milik salah satu siswa kelas 12 biologi 5. JHope dan eun woo tengah melangsungkan ritual keseharianya yaitu bermain tiktok di jam istirahat. Sering kali mendapat teguran dari KM karena volumenya sudah mengalahkan toa mesjid jumat'an.

Gerl pren no 17 is calling.

"Mampus cewek lo nelpon woo! " Seru jhope saat melihat layar ponsel eun woo, terpampang nama kontak salah satu pacarnya itu " Turunin woo turunin! "

"Aturanya angkat, bukan turunin, kebanyakan mabok oli kompor pasti" Celetuk Seokjin.

Sedangkan eun woo menatap benda pipih itu dengan pandangan bingung "p-pacar gue yang ke 17 namanya siapa ya? , lupa anjort lo ingat gak jin? "

"Lo yang pacaran dongok, kenapa gue yang di tanyak? Bikin bullyan gue open po aja lo" Seokjin menghela nafas pendek "punya teman hasil produk gagal semua. Gue doang memang yang lulus sensor kewarasan. "

"Nggak ngaca" Gumam taehyung saat mendengar ucapan Seokjin.

"Habisnya si eun woo punya pacar sampe dua puluh satu! Kemarin menerima adik kelas jadi dua puluh dua!, Dia mau pacaran apa mau investasi cinta, lagaknya mau nyaingi eyang kubur" Kata JHope memaki.

"Subur hop, ngapa sih orang orang seneng banget bikin emosi" Ucap Seokjin membuat JHope nyengir, sedangkan eun woo masih saja kebingungan, jangankan nama wajahnya saja tidak ingat, eun woo mempunyai pacar 22 dan semua nama, kontaknya sama, hanya di bedakan oleh tanggal jadian saja.

"Bantuin gue, tunjukin jiwa solidaritas, kalian! Itu namanya siapa? " Tanya eun woo semakin panik.

"Namanya Siska, gitu aja nggak ingat lo! Ah ayo angkat! " Tintah Seokjin.

"Oh, Siska? Oke" Eun woo mengangkat panggilan itu, kemudian berdehem sebentar sebelum menyapa pacarnya dengan ceria " Assalamu'alaikum siska
Geulis sholehah sayeng"

"SISKA, SISKA, SISKA SAHA!? "

Eun woo model blank on "i-ini Siska kan? "

"Eun woo kamu apa apaan sih! Aku ini desi, desi febrian,bukan siska blo'on banget! "

Mata eun woo melotot, ia menoleh kepada seokjin yang terkikik kecil disana, bisa bisanya ia percaya sama omongan biadab temanya itu "Seokjin geloo! Astaghfirullah, gue nggak punya pacar yang namanya Siska!!! "

Semua teman temanya tertawa, termasuk taehyung yang sedang membaca buku paket sejarahnya.

"Tai lo" Ujar eun woo jengkel.

"Tai? Kamu udah manggil aku dengan sebutan Siska sekarang tai? "

"E-enggak gitu beb, ma-maksudnya kamu emang tai, ta ingin aku hirauken" Kata eun woo terpaksa membalas meneyeneh.

"UDAH LAH YA, aku nggak mau lagi pacaran sama cowok pikun kayak kamu, nama cewek sendiri aja lupa, kita putus tolol! "

"B-beb....." Eun woo merapatkan bibirnya, kembali menyadari panggilan sudah di putuskan sebelah pihak, satu pacarnya sudah meminta putus, itu berarti koleksi pacarnya eun woo berkurang satu, tidak apa apa, ia bisa tambah lagi lain kali.

"Si eun woo.... Pacarnya sebanyak itu? " Tanya taehyung kepada Seokjin.

Lelaki itu mengangguk "lo mau liat modelan kadal darat aesthetic? Nah liat aja muka eun woo bajingan. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 7 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dark & wild (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang