Frans Sanjaya ( Frans )
Kepala keluarga dari keluarga Sanjaya. Memiliki 3 orang anakSalma Agustina ( Salma )
Istri dari Frans dan merupakan ibu dari 3 anak.Deviana Artika Sanjaya ( Devi )
Anak pertama dari keluarga Sanjaya. Anak nya cantik, manis, dan mandiri. Bisa tomboy dan juga bisa feminim. Anaknya itu baik, ramah, dan dingin kepada orang lain, tapi jika bersama sahabat atau keluarganya dia adalah anak yg aktif.Basmalah Gralind Sanjaya ( Mala )
Anak kedua dari keluarga Sanjaya. Anaknya cantik dan tomboy. Dia sedikit manja, tetapi terkadang juga mandiri. Anaknya baik, ramah, dan sangat aktif kepada dunia luar dan keluarganya.Violetta Leslie Sanjaya ( Vio )
Anak ketiga dari keluarga Sanjaya. Anaknya cantik dan feminim banget. Dia selalu manja kepada keluarganya dan sahabat-sahabatnya. Anaknya baik, ramah dan suka heboh sendiri dan paling berisik.Ahmad Afan Gearlind ( Afan )
Sahabat dari ketiga putri Sanjaya, dia anaknya mempunyai paras yang tampan dan menawan. Dia juga anaknya cool dan berdamage. Dia banyak di gemari dan di sukai banyak wanita. Dia hanya aktif kepada sahabat-sahabat nya saja.Raden Rakha Permana ( Rakha )
Sahabat dari ketiga putri Sanjaya, dia anaknya tampan, cool, dan berdamage. Dia juga di sukai banyak wanita karena ketampanannya itu, Dia hanya aktif kepada sahabat dan keluarganya saja. ( Ketua pasukan slebeww )Eby Rizta Fauzan ( Eby )
Sahabat dari ketiga putri Sanjaya, dia ituh anak nya tampan, manis, ramah, dan paling baik diantara sahabat-sahabatnya yang lain. Dia juga anaknya heboh dan sangat aktif.Kevin Didi Permata ( Kevin )
Dia merupakan musuh dari pasukan slebeww. Anaknya suka bikin rusuh dan hobi mengerjai orang lain. ( Ketua geng rawrrr )Noah Alfarabi ( Noah )
Dia adalah salah satu anggota geng rawrrr dan juga merupakan teman dekat Kevin. Dia anaknya juga suka bikin onar tapi dia adalah anak yang cuek dan intel.Alifa Azahra Putri ( Alifa )
Dia merupakan salah satu anggota geng rawrrr. Anaknya suka heboh gajelas, brisik, dan hobi menyebar berita yang belum tau kebenaranya.Kimberly Angela Sheifa ( Kim )
Dia juga merupakan anggota dari geng rawrrr. Anaknya blasteran Indonesia dan Inggris ( jdi bisa di bilang setengah bule yah ). Dia anaknya suka playing victim dan caper ke anak-anak sekolah.Perkenalannya segini aja ya guyss
*Nanti bakal nambah pemain baru, seiring berjalannya cerita yaaa...
JANGAN LUPA DI VOTE YAA GUYSS
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Kita ( defan )
Randomhallo guyss ini cerita pertama aku, jdi maaf ya klok misalnya typo, gaje, dll * ini hanya cerita hayalan, jdi jangan dibawa ke dunia nyata yaaa