Cerita Pertama Kita

482 30 1
                                    

* di rumah Sanjaya

" Hallo adik-adik ku i'm comback " ucap Devi sambil membuka pintu kamarnya, tetapi tidak dihiraukan oleh adik-adik nya itu yang sedang melakukan kesibukan nya masing-masing.

Mala sedang melukis di pinggir jendela sambil mendengarkan musik begitupun dengan Vio yang sedang membaca buku sambil rebahan di kasur dan juga sambil mendengarkan musik.

"Oh... jadi lagi pada ditutupin toh kupingnya pantesan ngk jawab, gua kerjain aja dah" gumam Devi.

Setelah itu devi langsung mematikan wi-fi di kamarnya ituh agar musik nya berhenti ( karena anak-anak Sanjaya kalau di rumah itu makek wi-fi ya guyss, jdi kalau wi-fi nya di matiin musik nya juga bakal berhenti karena mereka mendengakan musik nya makek wi-fi )  

Mala dan Vio pun kaget karena musiknya tiba-tiba mati.

" Ihhhh ini kok musik nya mati sihh, ih padahal lagi di reff yang asik aaaaa " ucap Vio sambil ngerengek.

" Mal lu yah yang matiin wipi nya " lanjut Vio.

" Idih enak aja loo nuduh orang sembarangan, orang gue aja kaget kok ini musik nya gue juga tiba-tiba mati " jawab Mala sambil kesal.

"Lhaaa terus siapa dong yang matiin wipi nyaa " tanya Vio.

"Yaaa mana gua tauu, orang dari tadi gua juga duduk sambil ngelukis kok" jawab Mala.

Kemudian mereka berdua pun secara bersamaan menengok ke arah pintu yang kebetulan Devi sedang berdiri di depan pintu. Devi pun ketawa melihat tingkah mereka berdua.

"Hahahaha kasiann kalik kalian berdua, musik nya mati yah? wkwk padahal reff nya lagi bagus" Devi pun ketawa puas.

Mala dan Vio pun kemudian teriak, " DEVI.... LOOO YAHHH".

"Heh Dev, lu kok jahat beber dah ini tuh gua lagi santai-santai nya woyyy" lanjut Vio sambil ngerengek dan kesal sama ulah Devi.

"Yaaaa suruh siapa gua ngomong ngk ada yang jawab, boro-boro jawab orang merhatiin aja kagak, yaaaudah gua matiin deh wi-fi nya" jawab Devi.

Vio pun kemudian turun dari kasur nya dan menuju ke Devi.

"Yakan mana kita tau kalok lu masuk orang kita berdua aja lagi dengerin musik kok, kan kuping kita ditutup" jawab Vio.

"Udah-udah lahh kalian berdua ni ngapain sih malah ribut, lagian juga sama-sama salah, mending udah deh kita baikan aja" ucap Mala untuk mendamaikan keadaan.

"Iya tuh bener kata Mala, kita baikan aja deh, maaf ya Mala.. Vio.. karna udah matiin wi-fi nyaaa" jawab Devi sambil meminta maaf kepada Mala dan Vio.

"Iyaa .. Depii maapin kita juga yahh karna udah ngk merhatiin kamuu" jawab Mala dan Vio bersamaan.

* Oh ya guyss ini Mala dan Vio manggil Devi ngk makek Kakak yahh soalnya umur mereka hanya selisih beberapa bulan aja, klok mau tau kenapa mereka cuma selisih beberapa bulan aja, ikutin cerita ini terus yahhh

"Eh Dep emang lu tadi dari mana sih?" tanya Mala.

"Tadi gue tuh habis dari Alfamart situ ituh" jawab Devi.

"Lahh lo sendiri ke Alfamart nya? tumben banget ngak ngajak kita berdua" lanjut Vio.

"Enggak kok, tadi gua tuh ke Alfamart sama Af-" belum selesai ngomong Devi pun langsung teriak. " OH IYAA AFANNN.." sambil menepuk jidatnya.

"Ih Devi kenapa dah?" ucap Vio kebingungan.

"Ah udah ah ngak tau, biarin aja urusan nya dia sama Afan kalik" jawab Mala

Devi pun langsung turun ke bawah untuk menemui Afan di depan pintu gerbangnya. Afan pun masih menunggu Devi sambil duduk di motornya dan melamun.

*Jadi guyss Afan tuh yang nganterin Devi ke Alfamart, terus pas Sampek rumahnya Devi, Afan di suruh tunggu di depan gerbang dan Devi nya masuk rumah karna cuma mau narug barang-barang nya aja eh tapi malah ada kejadian tadi di kamarnya dan Devi pun lupa kalau Afan nunggu di depan gerbang rumahnya.

"Eh fan loo masih di sini, nungguin gue lama yah? hehehe" ucap Devi sambil membuka gerbang rumahnya yang tidak terlalu tinggi.

"Saelah pakek nanya, ya jelas lama lahh, gua nunggu disini sampai mau lumutan tau ngk" jawab Afan sambil kesal karena menunggu Devi yang lama.

"Yahhh maafin gua ya fan, tadi tuh ada masalah dikit di kamar, biasalah urusan ma adik-adik gua yang prik ituh, hehehe" jawab Devi sambil tersenyum.

"Kalau tau lama begini gua dari tadi mending masuk dah kedalam rumah"ucap Afan.

"Iyaa deh iyaa sekali lagi maafin gua yahh, lu kan sahabat gua yang paling baik sedunia, hehe" jawab Devi sambil menepuk pundak Afan.

"Jadi.. cuman sahabat doang nih dep?" batin Afan.

"Ihh ngak usah nepuk-nepuk ah, jadi males gua" ucap Afan sambil pura-pura kesal dengan Devi.

"Idihh ngambek nih ngambek, Afan nya akuh ngambek nih, ih lucu Ih kalau ngambek" jawab Devi sambil tertawa kecil.

"Apa loo tadi bilang apa? Afan nya akuh? Gua ngak salah denger kan Dev?" tanya Afan sambil tersenyum menggoda Devi.

"Ih apaan sihh lo, pd banget, dasar prik lu" jawab Devi.

"Udah ah mending sekarang kita jalan jalan aja yuk ah ke taman depan situ" lanjut Devi mengalihkan topik.

Devi pun langsung menaiki motor motor Afan.

"Saelahh Dev.. Dev.. gua tau kok kalok lu ngomong kayak gitu tadi, tapi lu nya aja yang gengsi" batin Afan sambil tersenyum salting.

"Eh napa senyum-senyum sendiri gitu, sehat luu?" tanya Devi, karena dari tadi Devi melihat di kaca spion kalau Afan sedang senyum-senyum sendiri.

"Eh.. eh.. apa? Ngak kok, siapa juga yang senyum-senyum sendiri, orang ngk ada kok" jawab Afan gugup.

"Berobat sono luu" ucap Devi.

Segini dulu ya guysss

Besok lanjut....

JANGAN LUPA DI VOTE YA GUYSSS, LUP LUP








Kisah Cinta Kita ( defan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang