Masih dengan Cerita Pertama Kita

247 23 1
                                    

* di taman bintang

" Dep, mau arum manis nggak?" Tanya Afan.

" Hah? Mana? Emang ada?"jawab Devi sambil mengangkat satu alisnya.

" Itu loh situ itu yang lagi rame-rame ituh " jawab Afan sambil menunjuk ke arah penjual arum manis yang sedang ramai pembeli.

"Owalah okay, mau deh" jawab Devi santai.

Afan pun langsung pergi untuk membeli arum manis.

"Nih Dep" ucap Afan sambil mengasih arum manis berwarna biru nya kepada Devi.

"Lohh kok beli nya cuma satu? Kan kita berdua, habis yah? atau jangan-jangan uang lu ngak cukup?" Tanya Devi kebingungan karna Afan hanya membeli satu arum manis saja.

"Ngak kok, ngak habis, uang gua juga masih cukup" jawab Afan sambil duduk di samping Devi.

"Lhaa terus apa dong?" Tanya Devi lagi.

"Karna gue tuh mau makan berdua sama lo Dev, satu buat berdua gitu biar romantis" batin Afan sambil sedikit tersenyum.

" Yaelahh ni anak, di tanyain malah senyum-senyum sendiri, dasar prik " ucap Devi sambil membuka bungkus Arum manis nya.

"Hih paan sih orang gua tuh beli satu biar kita bisa makan satu buat berdua gitu, yang kayak di trend trend itu lhoo" jawab Afan.

"Hah trend apaan? Gua ngak tau tuh ada trend kek begituan" tanya Devi sambil mengerutkan keningnya.

"Saelahh kudet lu" jawab Afan sambil mencubit pipi Devi.

"Paan sih nyubit nyubit, udah nih ah makan arum manis nya keburu abis ntar" ucap Devi kesal karna pipinya di cubit, tapi seketika wajah Devi memerah karna salting dengan tingkah Afan.

" Ihh Afan, dia ngapain sih nyubit pipi gua, kan gua jadi salting" batin Devi sambil memakan arum manisnya.

Kemudian keduanya pun mengambil hp dari sakunya, dan sibuk bermain hp masing-masing.

Ketika Afan ingin mengambil arum manisnya, ternyata dia memegang tangan seseorang, dan itu adalah tangan Devi yang juga ingin mengambil arum manisnya.

Kemudian Devi dan Afan pun saling bertatap tatapan.

"Huh.. jantung gue kenapa yah, kok tiba-tiba berdetak kenceng banget gini setiap dekat dengan Devi" batin Afan.

"Waduhh ini jantung gua kenapa dah dag dig dug gini liat si Afan" batin Devi juga.

Tatap tatapan itu pun pecah ketika ada bunyi telfon dari HP Afan.

"Heh Rakha nelfon"gumam Afan sambil mengangkat telfon dari Rakha.

* telfon nya Rakha & Afan

"Assalamualaikum Fan"

"Waalaikumsalam Rakh, kenapa?"

"Lu sekarang lagi dimana?"

"Ini gua lagi di taman bintang sama si Devi."

( Devi pun meminta Afan untuk di loud speaker )

" kenapa emang Rakh?"

" Ini lhoo tadi itu elu di cariin ma mak lu"

"Hah? Mau apa emng? Orang tadi gua main juga dah izin kok"

"Lu di suruh bersih bersih rumah no"

"Saelah ganggu orang aja, yaudah deh gua pulang"

"Eh tapi lu ke rumah Devi dulu kan?"

"Yaa iya lah kan gua mau nganterin Depi"

"Yauda, Assalamualaikum"

"Iyaa Waalaikumsalam"

Telfon nya pun akhirnya selesai dan Afan & Devi pun langsung pulang.

* Di rumah Sanjaya

'Tin tirin tin tin tin' bunyi klakson motor Afan yang sedang memasuki gerbang  rumah Sanjaya.

"Hihhh paan lagi sih itu si Rakha jamet, brisik amat dah dari tadi" omel Vio.

Vio pun langsung pergi ke balkon kamarnya.

"HEH Rakha jamet alay, lu ngapain sih dari tadi brisik amat, gua tuh lagi nyantai enak-enak maen ganggu-ganggu aja" omel Vio kesal  kepada Rakha.

"Hidihh siapa juga yang ganggu lo, pd amat dasar BOCIL, orang Afan yang bunyiin klakson nya juga" jawab Rakha kesal.

"Halloo iooo nya ubi, hehehe maap yah"ucap Afan cengengesan sambil berpose dua jari.

Pipi Vio pun menjadi merah karna salting dengan ucapan Afan ( ioo nya ubi ).

"Saelahh gitu aja salting luu" ledek Devi ke Vio.

"Ap-paan sihh, siapa juga yang salting" jawab Vio malu.

"Waduhh kayaknya ada yang mau gantiin BTS nih di hatinya ioo" ledek Mala sambil tertawa.

"Waduww siapa nih Mall" tanya Afan sambil tersenyum yang artinya juga meledek Vio.

"Siapa lagi kalok bukan..." jawab Mala.

"Si ubii" ucap semuanya kecuali Vio.

"Adehh mana ada yaa, BTS ngak tergantikan boss" jawab Vio.

"Wahh Vio kok gituin ubi sihh, kita bilangin ubi lohh" ledek Rakha.

" Heh ubi nya ada di pasar " lanjut Devi sambil tertawa.

" Hah? Ngapain ubi ke pasar? mau belanja?" Tanya Mala sambil tertawa.

" Bukan... Tapi, Ubi jalar maksud gua, hahaha" jawab Devi sambil tertawa.

Akhirnya semua pun tertawa kecuali Vio.

"Ihhh apaan sih kalian tuh, hobi banget ngeledek gua, ngebully gua terus terus juga ngejailin gua" ucap Vio sambil ngerengek.

"Iyaa iyaa maap yahh iooo yang cantik pacarnya BTS sama ubii" jawab Devi.

"Hmmm"jawab Vio singkat, tapi pipinya merah.

Vio pun langsung masuk ke kamar lagi, karna ngak mau di ledekin sama kakak dan sahabat-sahabatnya.

"Yaelahh salting dia mah" ucap Afan sambil tertawa kecil.

" Udah ah kasian dia, di ledekin mulukk" ucap Mala, karna dia ingin berhenti tertawa agar tidak sakit perut, wkwk.

Lanjut besok lagi ya guyss ....

JANGAN LUPA DI VOTE YAHHH, TERIMAKASIH

Kisah Cinta Kita ( defan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang