*di rumah Sanjaya
Tok tok tok permisi
"Heh Mal ituh siapa yh yg ngetok pintu?" tanya Devi.
"Yaa mana saya tauu" jawab Mala.
"Coba deh lu bukak Dev" lanjut Mala.
Devi berdiri dari tempat duduknya.
"Eh eh eh bentar Mal, klok misalnya itu tamu kn harusnya dia bunyiin bel yg ada di gerbang, lah ini dia kok bisa langsung masuk aja ke pintu nya, padahal gerbang nya dah gue tutup" tanya Devi.
"Oh iya iya, kok bisa ya? Mungkin lu lupa lagi tadi ngunci gerbangnya, mungkin lu tutup doang" jawab Mala
"Apa iya yah?" tanya Devi kebingungan.
"Udah deh daripada binggung mending bukak in aja yah pintunya" ucap Mala.
"Yeee nyuruh lu" jawab Devi.
"Hehehe" ucap Mala sambil tersenyum.
Devi pun akhirnya pergi membuka pintunya.
"Iya siapa yah? ucap Devi sambil membuka pintu.
"Hallo Devi cantikk" ucap seorang laki-laki yg berada di depan Devi.
"Eh om ben, aaa lama gak ketemu" jawab Devi sambil memeluk seorang lelaki itu yg ternyata adalah om nya.
"Devi apa kabar?" tanya om ben.
"Alhamdulillah aku baik om, om sendiri gimana?" tanya Devi sambil melepas pelukannya.
"Seperti yg kmu lihat, alhamdulilah om sehat walafiat" jawab om ben sambil tersenyum.
"Alhamdulillah deh kalok gitu, yaudah om masuk yukk, om pasti capek kan" ucap Devi sambil mengajak om nya masuk ke dalam rumah.
*di ruang tamu rumah Sanjaya
"Malaaa gue punya surprise buat lu nih" ucap Devi sambil sedikit berteriak.
"Ihh apaansih Dev brisik amat, orang gua lagi push rank juga" jawab Mala yg sedang bermain game di hp nya.
"Ihhh liat dulu napa" ucap Devi.
Mala pun melihat ke arah Devi.
"Hah om ben" ucap Mala terkejut sambil berdiri dari tempat duduknya dan langsung memeluk om ben.
"Hallo Malaa" ucap om ben.
"Ihh aku kangen banget sama om ben" ucap Mala sambil melepas pelukannya.
"Om Ben juga kangen banget sama Mala, Devi, Vio, Kakak, sama Kakak Ipar juga" jawab om ben.
Jadi, om Ben itu adik dari ibu Salma atau ibunya DevMalVi.
"Oh yaa Ioo kemana kok nggak kelihatan sih? Biasanya juga dia yg paling heboh sendiri" tanya om ben.
"Ohhh vio, ioo tadi lagi keluar om, biasa katanya lagi cari-cari album BTS keluaran terbaru gituh" jawab Devi.
"Owalah melakukan hobi toh, hehehe" ucap om Ben sambil tersenyum.
"Btw, om ada acara apa nih, tumben banget kesini, emang lagi nggak sibuk om?" tanya Mala.
"Emm jadi... om tuh lagi dapet cuti dari kantor untuk beberapa Minggu gitu, nah om kan binggung mau ngapain, jadinya om main kesini aja deh, sekalian kangen-kangenan sama kalian, bolehkan om main kesini" jawab om Ben.
"Saelahh ya boleh dong om.. boleh banget malahan kita juga bisa main bareng-bareng deh, bener kan Dev" jawab Mala.
"Iyaa dong om, kan kita juga udah lama nggak ketemu" ucap Devi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Kita ( defan )
Randomhallo guyss ini cerita pertama aku, jdi maaf ya klok misalnya typo, gaje, dll * ini hanya cerita hayalan, jdi jangan dibawa ke dunia nyata yaaa