Undangan Pesta Sekolah

240 22 1
                                    

*di sekolah MKHS ( Mega Kreasi High School )

Ada sekumpulan geng rawrrr sedang berjalan di lobi sekolah.

"Kim" ucap Bu Siti, sehingga mengehentikan langkah geng rawrrr.

"Yess Bu, ada apa?" tanya Kim.

"Ini lho.. ibu mau nitip undangan  pesta sekolah yang tadi ibu bagiin, tapi ibu lupa mau ngasih ke Devi,Mala, sama Vio, soalnya tadi buru buru mau ada rapat, jadi ibu minta tolong yah sama kamu buat ngasih ini ke mereka, kan kamu juga salah satu anggota OSIS" ucap Bu Siti.

"Hadeuhh malez banget deh ketemu sama mereka, tapi... kalok ada mereka pasti ada Rakha, Afan, sama Eby, si ganteng ganteng ituhh, jadi bisa caper deh" batin Kim sambil tersenyum.

"Kim bisa ngak?" tanya Bu Siti. Tapi tidak di hiraukan oleh Kim.

"Hallo Kim" lanjut Bu Devi sambil melambaikan tangan di depan muka Kim.

"Yes Whatss?" jawab Kim yang baru tersadar dari lamunannya itu.

"Jadi gimana bisa ngak? Soalnya ini saya mau ada rapat lagi" tanya Bu Siti lagi.

"Ohh iyaa Bu, mau mau" jawab Kim.

"Ih kok dia mau sihh" bisik Alifa kepada Kevin dan Noah.

"Yaaa biasa lahh dia pasti mau itu.. paham kan lo"bisik Kevin.

"Iya iya paham" jawab Alifa.

"Ya sudah kalau gitu ibu tinggal dulu yah, makasih lo sebelumnya Kim" ucap Bu Siti.

"Yaa Bu, your welcome,hehehe" jawab Kim sambil tersenyum.

Bu Siti pun pergi meninggalkan geng rawrrr.

"Heh Kim, kalau gua jadi lu yaa dah males banget gua ketemu ma pasukan sok slebeww itu" ucap Alifa.

"Yaaa sebenernya gue juga malez sih, tapi ya mau gimana lagi kan ada pujaan hati gue si Rakha, Afan and Eboyy" jawab Kim sambil tertawa kecil.

"Heh lu dari sekian banyak cowok di sekolah ini, harus banget mereka yah? Lu inget kan kalok mereka tuh musuh kita" ucap Noah cuek.

"Yaa kan soalnya mereka handsome broww" jawab Kim.

Kim pun langsung pergi meninggalkan geng rawrrr itu dan pergi mencari pasukan slebeww.

"Udah lah No, biarin aja, kayak ngak tau si Kim aja, dia kan liat cowok bening dikit langsung caper" ucap Kevin.

"Yaudahlah skuy kantin aja cuss" lanjut Kevin.

"Lahh terus gua ikut siapa dong? Lu berdua apa Kim"

"Serah" jawab Noah singkat dan cuek.

Noah dan Kevin pun langsung pergi ke kantin dan meninggalkan Alifa.

"Ah ya udah deh gua ikut Kim aja" ucap Alifa.

"Kim tungguin gue" lanjut Alifa sambil lari mengejar Kim.

Alifa dan Kim pun akhirnya pergi keliling sekolah untuk mencari pasukan slebeww itu.

"Haduhh ini mereka kemana sih, dari tadi muter-muter di cariin gaada" ucap Alifa sambil ngos-ngosan karena capek mencari pasukan slebeww.

"Yaaa kalau gua tau mereka dimana, gabakal dari tadi kita muter-muter ga jelas gini" ucap Kim yang juga sambil ngos-ngosan.

Tiba-tiba Alifa melihat pasukan slebeww yang sedang duduk di kursi taman sekolah.

"Eh Kim, itu mereka bukan sih?" Ucap Alifa sambil menunjuk ke arah pasukan slebeww tersebut.

"Ehh iyaa itu mereka, yaudah skuyy samperin" jawab Kim.

Kim dan Alifa pun langsung pergi menghampiri pasukan slebeww.

Kisah Cinta Kita ( defan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang