Devi dan Afan pun sudah selesai melakukan konser kecil di panggung dan langsung turun menemui pasukan slebeww yg lain nya.
"Anak-anak minta perhatiannya sebentar yaa, mis nancy mau ngasih tau acara pesta selanjutnya nih, jadi acara selanjutnya adalah .... pesta dansa, horee" ucap mis nancy.
"Wahh pesta dansa, horeee" jawab murid-murid.
Murid-murid pun langsung pada ngobrol asik dengan yang lain membahas ingin dansa dengan siapa dll.
"Oke oke anak-anak jangan pada ribut dulu yahh, jadi pesta dansa ini ada konsekuensi nyaa yaa" ucap Miss nancy.
"Wahh apa tu mis konsekuensinya" tanya murid-murid.
"Jadi... Kalian nanti akan di tutup matanya dan akan di acak terus kalian harus dansa sama orang yang pertama kali kalian pegang tangan nya, paham?" jelas mis nancy.
"Paham mis.." jawab murid-murid.
"Pokoknya gue harus dansa sama cowok-cowok maniezz pasukan slebeww itu" batin Kim sambil tersenyum dan melirik ke arah member cowok pasukan slebeww.
"Waduhh keknya gua tau nih apa yg ada di pikiran loo" ucap Alifa ke Kim.
"Whatt?paansih" jawab Kim.
"Yaelahh lu pasti mau dansa kan sama salah satu member pasukan sok slebeww ituh" tanya Alifa.
"Udah shutt.. kalau tau diem aja, nanti Kevin denger lagi teruss aing di marahin lagi nanti ma Kevin ituh" jawab Kim.
*Di pasukan slebeww
"Emmm kira-kira gue nanti dansa ma siapa yah?" tanya Devi.
"Nggak lain dan udah pasti lu bakal dansa sama Gengster kita, bang Afan" jawab Mala sambil tersenyum.
"Ih paansih kok gue di bawa-bawa" ucap Afan sambil menahan senyum.
"Ih Mala.. kasian ini Afan mau salting tapi di tahan, jan gitu lahh, hehehe" ucap Vio meledek Afan.
"Ihh apaansih sotoy amat lu dah" jawab Afan sinis ke Vio.
"Fan... Bohong itu nggak baik lhoo" ucap Eby yang sambil tersenyum dan menyenggol bahu Afan.
"Idih siapa juga yg boong" jawab Afan.
"Heh, ini napa sih malah pada ribut dah" ucap Devi kesal.
"Orang dia duluan kok" jawab Afan.
"Afan.. shutt..." ucap Devi sambil menutup mulut Afan dengan jari telunjuk.
"Tuh kan, mereka tuh emang cocok buangett" bisik Mala ke Rakha.
"Iyaa nihh cocok banget dah mereka" jawab Rakha bisik ke Mala.
"Okeyy anak-anak sekarang kalian ngambil ini yah penutup mata di depan sini" ucap mis nency.
Murid-murid pun langsung mengambil penutup matanya yang berwarna merah.
Lampu disko pun di nyalakan dan para murid-murid di putar-putar dan di acak tempat nya.
Tiba tiba Kim memegang tangan seseorang.
"Hah, tangan nya siapa yah ini, apa jangan-jangan tangan nya Rakha lagi" batin Kim sambil tersenyum.
Ketika tutup mata Kim dan lelaki itu di buka dan ternyata laki-laki itu adalah Noah.
"What's? Noah?" ucap Kim
"Hah? Kimberly? Seriusan?" ucap Noah juga
"Itss masak sama loo sih, nggak nggak ah tuker-tuker aja ma yg lain" ucap Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Kita ( defan )
Acakhallo guyss ini cerita pertama aku, jdi maaf ya klok misalnya typo, gaje, dll * ini hanya cerita hayalan, jdi jangan dibawa ke dunia nyata yaaa